Bukan Pakar SEO Ganteng

DataPrint Triple Luck, Anda Bisa Menang Tiga Kali Berturut-turut!

Bagi anda pelanggan setia DataPrint, DataPrint kembali memberikan hadiah langsung bagi pembeli produk tinta suntik dan printing paper. Tidak hanya bisa menang sekali, anda bisa menang sampai tiga kali dengan hadiah yang berbeda-beda. Maka tidak salah jika program ini disebut Triple Luck.

Pertama, anda bisa mendapatkan hadiah langsung berupa uang tunai mulai dari Rp 5000, Rp 10.000 hingga Rp 100.000 yang ada di dalam kemasan tinta suntik DataPrint. Promo hadiah langsung berupa uang tunai tidak berlaku di printing paper.

Kedua, promo SMS Rewards bagi pengirim SMS terbanyak. Di dalam kemasan produk DataPrint, baik tinta suntik maupun kertas printing, terdapat kupon Triple Luck. Kirimkan kode kupon dan syarat yang diminta melalui SMS. Satu kode kupon hanya berlaku untuk satu kali SMS.  Bagi para pengirim kode kupon Triple Luck terbanyak berhak mendapatkan hadiah langsung, berupa:
2 Netbook
4 Kamera Digital
10 Handphone
70 Flash Disk
100 Tas DataPrint
Hadiah dari SMS Rewards akan dibagi dalam dua periode. Pemenang akan dihubungi oleh pihak DataPrint dan diwajibkan untuk mengirimkan bukti kupon Triple Luck sebagai syarat penerimaan hadiah.

Ketiga, Grand Prize undian berhadiah 5 buah sepeda motor. Jadi, SMS yang telah anda kirim, selain diakumulasi untuk mendapatkan hadiah langsung dari SMS Rewards, juga akan diikutsertakan dalam pengundian untuk mendapatkan 5 buah sepeda motor. Grand Prize undian 5 sepeda motor akan dibagi dalam dua periode. Pengundian pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 Juli 2010 dan 12 Januari 2011 di hadapan pihak Pemda, Kemeterian Sosial, Polisi dan Notaris. Pemenang akan dihubungi oleh pihak DataPrint.
Pengumuman pemenang dapat dilihat di website dan media massa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sms reward dataprint / undian berhadiah / undian berhadiah motor dataprint dengan judul DataPrint Triple Luck, Anda Bisa Menang Tiga Kali Berturut-turut! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2010/12/dataprint-triple-luck-anda-bisa-menang.html .

Artikel Terkait sms reward dataprint , undian berhadiah , undian berhadiah motor dataprint

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " DataPrint Triple Luck, Anda Bisa Menang Tiga Kali Berturut-turut! "

Post a Comment

Beri komentar anda.