Bukan Pakar SEO Ganteng

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2011

Meski pemerintah menetapkan Senin (16/5/2011) sebagai hari cuti bersama, pengumuman kelulusan ujian nasional (UN) SMA/MA/SMK tetap akan diumumkan sesuai jadwal yang ditetapkan.

Khusus untuk sekolah tempat saya bertugas, semua persiapan untuk pengumuman sudah rampung. Sebagai upaya untuk meredam aksi corat-coret dan konvoi maka SMA Negeri 1 Liliriaja mengumumkan hasil ujian Nasional melalui internet dengan memposting pengumuman tersebut di Blog SMA Negeri 1 Liliriaja dengan URL http://liliriaja.wordpress.com.

Pengumuman ini dapat diakses mulai jam 10.30 WITA. Dengan demikian Siswa peserta ujian nasional SMA Negeri 1 Liliriaja Soppeng dapat mengetahui hasil Ujian Nasional meskipun tidak datang ke Sekolah.




CLIK HERE iPad 2 FREE
Photobucket
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kengumuman Kelulusan UN SMA 2011 / Pengumuman / Ujian Nasional SMA dengan judul Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2011 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/05/pengumuman-hasil-ujian-nasional-sma-2011.html .

Artikel Terkait Kengumuman Kelulusan UN SMA 2011 , Pengumuman , Ujian Nasional SMA

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMA 2011 "

Post a Comment

Beri komentar anda.