Bukan Pakar SEO Ganteng

REJEKI RAMADHAN dari FORMULA ORAL CARE



Sahabat Formula jangan ketinggalan kesempatan mendapatkan Rejeki Ramadhan dari Formula Tanpa diundi dan tanpa penjurian!

Cukup TAG nama kamu di foto yang akan di upload pada  waktu yang tidak terduga, dan tulis pada COMMENT berupa jawaban dari pertanyaan pada foto tersebut. Jika kamu yang pertama TAG nama kamu di foto dan JAWAB DENGAN BENAR, kamu langsung mendapatkan REJEKI RAMADHAN dari Formula.

Cara nya:
  1. Kamu harus Like Fan Page Formula Oral Care

  2. Simak petunjuk  nya tiap hari di Wall Fan Page  Formula Oral Care dan twitter@FormulaOralCare untuk tahu BULAN,  TANGGAL JAM UPLOAD dan PERTANYAANapa yang akan muncul di foto Poster hari H (kapan lomba akan di laksanakan.)

  3. Akan ada 3 Poster REJEKI RAMADHAN FORMULA yang berisi Pertanyaan yang di upload dalam satu hari di waktu yang berbeda. Jika kamu yang pertama TAG nama kamu di foto dan JAWAB DENGAN BENAR, kamu langsung mendapatkan hadiahnya.

  4. Pastikan kamu siap dengan 1 kotak Pasta Gigi Formula Strong 160 grSikat GigiFormula T&T Smooth (warna bebas), dan juga Formula Antiseptic Mouthwash Citrus Mint 250 ml sebab jawaban pertanyaan tersebut hanya ada di sekitar kemasan produk tersebut.

Formula Antiseptic Mouthwash Citrus Mint 250 ml

Pasta Gigi Formula Strong 160 gr
Sikat Gigi Formula T&T Smooth (warna bebas)



Hadiah:
  • Uang tunai Rp 1.000.000,- untuk 1 orang

  • Uang tunai Rp 750.000,- untuk 1 orang

  • Uang tunai Rp 500.000,- untuk 1 orang

info lebih lanjut :
twitter     : @FormulaOralCare

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kuis facebook / promo OT dengan judul REJEKI RAMADHAN dari FORMULA ORAL CARE . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/08/rejeki-ramadhan-dari-formula-oral-care.html .

Artikel Terkait kuis facebook , promo OT

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " REJEKI RAMADHAN dari FORMULA ORAL CARE "

Post a Comment

Beri komentar anda.