Bukan Pakar SEO Ganteng

Beri Kesempatan Abraham Samad Tepati Janjinya


Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan KPK salah satunya kasus bailout Century. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait mengatakan mari berikan kesempatan kepada ketua KPK terpilih, Abraham Samad untuk membuktikan janjinya.

"Saya berharap ketua KPK terpilih sekarang Abraham Samad membuktikan janjinya. Kita beri kesempatan lah untuk mereka," ujar Maruarar kepada wartawan usai berikan sambutan dalam diskusi Peringatan Hari Antikorupsi seDunia di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2011).

Maruar juga optimis, dengan kepemimpinan Abraham Samad yang tergolong muda, akan ada terobosan baru dalam pemberantasan korupsi yang selama ini dinilai Maruarar, KPK masih belum ada niat membongkar kasus Century hingga tuntas. 

"Selama ini kan KPK belum ada niat menyelesaikan kasus Century, jadi kita berikan kesempatan selama 1 tahun kepada Abraham untuk ungkap kasus Century sesuai janjinya," kata Maruarar.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / indonesia / terbaru / terkini dengan judul Beri Kesempatan Abraham Samad Tepati Janjinya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/12/beri-kesempatan-abraham-samad-tepati.html .

Artikel Terkait berita , indonesia , terbaru , terkini

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Beri Kesempatan Abraham Samad Tepati Janjinya "

Post a Comment

Beri komentar anda.