Bukan Pakar SEO Ganteng

IM3 Berikan Program Seru Saat Liburan

IM3 tidak habis-habisnya menghadirkan program terbaru bagi anak muda dalam mengisi liburan sekolah mulai pertengahan Desember nanti. Berbagai program yang diberi nama IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis, layanan milik PT Indosat Tbk ini memberi layanan gratis nelpon, SMS dan social network.
Direktur Komersial Indosat, Laszlo Barta mengatakan, selain itu IM3 juga memberikan empat layanan unggulan lainnya yaitu Promo Internet Gaul, BlackBerry Gaul, Paket Musik dan Paket Sport. Paket promo tersebut memberikan kemudahan bagi para kawula muda yang akan memanfaatkan layanan tersebut.
"Internet Gaul memberikan tiga paket internetan yang murah yaitu internet harian dengan tarif Rp 2.500 per hari dengan kuota 30MB, paket mingguan Rp 12.500 ribu sebesar 200 MB dan paket bulanan Rp 25.000 dengan kuota 500 MB. Caranya  tinggal tekan *888*1# saja sampai 31 Januari 2012," kata Laszlo saat peluncuran IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis di Jakarta, Jumat (9/12/2011).
Sementara program BlackBerry Gaul memberikan layanan chatting dan social networking sampai 29 Feburari 2012. Pelanggan disediakan dua paket yaitu paket tiga bulanan dengan tarif Rp 75.000 per tiga bulan dan paket bulanan dengan tarif Rp 30.000. Untuk menikmati layanan ini tinggal pencet *889*9#.
Untuk Paket Musik diberikan melalui Indosat Backstage yaitu IM3  menyediakan layanan berlangganan untuk mengunduh dan mendengarkan musik sepuasnya juga memberikan layanan nelpon dan SMS. Dengan tarif paket Rp 10.000 seminggu atau Rp 40.000 sebulan, pelanggan tinggan menekan *888*1*2# untuk menikmati paket ini.
Sedangkan bagi para pecinta olahraga, terutama pendukung tim sepakbola Barcelona, pelanggan bisa menikmati tiga paket konten mengenai Barcelona yaitu ratusan menit menelepon dan ratusan SMS konten tentang Barcelona. Tarif tiap paket sebesar Rp 2.000.
"Kami ingin mengisi liburan para pelanggan dengan penuh keceriaan melalui program IM3 SERU Gratis Gak Abis-Abis, sehingga memudahkan untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta terkoneksi lewat social networking dan musik," ujar Lazlo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / indonesia / news / terbaru dengan judul IM3 Berikan Program Seru Saat Liburan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2011/12/im3-berikan-program-seru-saat-liburan.html .

Artikel Terkait berita , indonesia , news , terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

1 Komentar untuk " IM3 Berikan Program Seru Saat Liburan "

  1. ane udah nyenyak pake Axis 30rb@1GB gan, hehe.. Sinyalnya kuat lagi, internet wuzz.. Wuzzzz :D

    ReplyDelete

Beri komentar anda.