Bukan Pakar SEO Ganteng

5 Cara Menjawab Pertanyaan “Kenapa Anda Jomblo?”

 
Saat Anda sedang single atau belum punya pacar, pertanyaan “kenapa Anda jomblo?” memang sering ditanyakan oleh teman atau rekan kerja Anda. Setiap orang mempunyai reaksi yang berbeda-beda ketika ditanya mengenai hal itu. Bisa jadi anda marah, sedih atau malah cuek saja. Mau tau cara mengatasinya?
Sebenarnya tidak ada jawaban yang tepat untuk menjawa pertanyaan semacam itu. Satu-satunya yang pasti adalah jawablah pertanyaan itu dengan percaya diri. Terkadang pertanyaan itu membuat Anda sedih atau bahkan marah karena Anda bingung untuk menjawabnya.
Nah, mulai sekarang cobalah untung tetap tenang dalam menanggapi pertanyaan itu. Berikut lima jawaban yang mungkin bisa membantu Anda dalam menjawab pertanyaan itu tanpa harus sedih atau marah.

1. “Aku hanya belum bertemu orang yang tepat. Aku masih mencari orang dengan masa depan yang jelas.”
Jawaban ini tentu akan membuat orang lebih menghargai Anda. Jawaban itu bisa berarti Anda punya uang untuk berdiri sendiri dan tidak perlu sampai putus asa mencari pacar hanya karena membutuhkan uang.

2. “Sejujurnya? Aku terlalu banyak menghabiskan waktu dengan orang yang salah dan sekarang aku terlalu sibuk bekerja. Tapi aku sedang berusaha mengatasinya.”
Jawaban ini akan dianggap lebih realistis. Anda pun terlihat percaya diri, namun tidak tampak terlalu sombong.

3. “Kalau aku tahu jawabannya, aku pasti tidak jomblo sekarang dan itu buat kamu rugi!”
Jawaban di atas bisa Anda berikan jika ada orang yang menanyakannya dan Anda tengah menggodanya.

4. “Aku nyaman jadi jomblo. Aku bisa bebas mengatur jadwal dan tidak harus berkompromi pada hal apapun.”
Jawaban ini memang terdengar sangat defensif. Namun jika Anda memang menikmati status jomblo tersebut, itulah jawaban terbaik yang bisa diberikan.

5. “Sebenarnya aku masih menunggu orang yang baik dan penyayang, seperti yang kamu sudah temukan.”
Jawaban di atas bisa Anda berikan jika teman Anda yang sudah punya pacar atau suami bertanya. Jawaban tersebut bisa membuatnya paham kalau Anda masih mencari orang yang tepat. Jawaban itu juga bisa membuatnya tersanjung karena Anda seolah-olah memuji pasangannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fakta Unik dengan judul 5 Cara Menjawab Pertanyaan “Kenapa Anda Jomblo?” . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/02/5-cara-menjawab-pertanyaan-kenapa-anda.html .

Artikel Terkait Fakta Unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " 5 Cara Menjawab Pertanyaan “Kenapa Anda Jomblo?” "

Post a Comment

Beri komentar anda.