Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Cara Unik Mendapatkan Retweet & Follower di Twitter

Inilah Cara Unik Mendapatkan Retweet & Follower Yang Banyak di Twitter. Mendapatkan follower yang banyak untuk mendapat retweet yang juga banyak tentu menjadi idaman bagi setiap orang yang menggunakan media online terutama microblogging twitter. Tak jarang bahkan banyak sekali tips yang beredar bagaimana cara untuk mendapatkan follower twitter yang banyak sampai dengan cara agar mendapat retweet yang banyak.
Ada hal yang cukup berbeda menyangkut twitter yang mengubah tampilannya menjadi fresh. Hal unik ini datang dari perusahaan situs humor Jepang yang menantang kepada salah satu karyawannya untuk mendapatkan banyak retweet dengan cara yang unik dan pasti orisinil alias asli pemikiran sendiri.
Dan ternyata tantangan itu diterima, si karyawan membuat sebuah tweet yang cukup unik dan berhasil mendapatkan retweet serta follower yang cukup banyak di twitter.
logo twitter

Dilansir Ubergizmo, 21 Februari 2012, kisah berawal saat akun Twitter milik situs Omokoro berhasil memiliki 10 ribu follower. Terbesit ide di kepala pemimpin redaksi Omokoro untuk memanggil Sebuyama, salah seorang karyawannya, ke kantor pada pukul 22.00 waktu setempat.
Pria ini ditantang untuk membuat sebuah tweet yang bisa diretweet setidaknya 1.000 orang dalam akunnya. Kala itu, jumlah itu sudah merupakan setengah dari follower akun Twitter Sebuyama di @sebuyama.
Sebuyama mulai bereksperimen dengan beberapa tweet. Tidak mendapat hasil yang memuaskan setelah beberapa jam mencoba, dia akhirnya memposting tweet dengan janji akan menjepit dirinya dengan jepit jemuran untuk setiap retweet yang ia peroleh.
Sebuyama pun memposting foto dirinya yang setengah telanjang dengan wajah dan tubuh dijepiti jepit jemuran. Ternyata cara ini berhasil, karena pengguna yang me-retweet ternyata tidak hanya berasal dari Jepang, namun merambah sampai ke mancanegara. Bahkan tweet-nya itu berhasil menembus 1.815 kali retweet.
Cara yang dilakukan Sebuyama seolah membuktikan bahwa follower Twitter yang orisinil bisa didapat lewat aksi yang unik dan orisinil, berbeda dengan pengguna yang membeli follower.
Memang seperti apa sih cara unik yang dipakai Sebuyama dalam akun twitter nya @sebuyama untuk mendapatkan retweet yang banyak? Yuk lihat pada foto dibawah ini.
foto unik di twitter
Bagaimana foto diatas, unik bukan?
Kini, follower Sebuyama sudah mencapai 3.745 orang, dan dia tampak terlibat interaksi yang “hidup” dengan para follower-nya itu.
Nah itulah cara unik mendapatkan retweet dan follower yang banyak di twitter ala Sebuyama seorang karyawan situs humor di Jepang yang berhasil melaksanakan tantangan yang diberikan kepada dirinya.
Hal-hal yang unik memang sangat menarik untuk diperhatikan, anda coba saja posting status atau foto-foto baik video mengenai hal unik yang anda ketahui. Bisa jadi nasib anda akan seperti Sebuyama yang mendapatkan tantangan dari situs homur Jepang.
Selain itu juga interaksi yang continue merupakan salah satu hal yang cukup penting agar mendapatkan banyak follower dan retweet di twitter. Ingin mencoba?
Ya itulah cara unik untuk mendapatkan banyak follower dan Retweet di Twitter ala Sebuyama dengan mempublish foto unik dirinya. Jika anda penasaran, silahakn saja anda mencobanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fakta Unik dengan judul Inilah Cara Unik Mendapatkan Retweet & Follower di Twitter . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/02/inilah-cara-unik-mendapatkan-retweet.html .

Artikel Terkait Fakta Unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Cara Unik Mendapatkan Retweet & Follower di Twitter "

Post a Comment

Beri komentar anda.