Bukan Pakar SEO Ganteng

Nutrisi Untuk Sang Bintang Lapangan Hijau

Apa yang seharusnya dikonsumsi dan kapan memanfaatkannya agar performa Anda di lapangan hijau berada pada tititk puncak. Kami hadirkan lima strategi nutrisi untuk membantu Anda tetap bugar ketika memperkuat kesebelasan kantor tampil di berbagai turnamen.

30 Menit Sebelum Pertandingan
KOPI, PISANG & AIR
Pisang memberi Anda energi dan mencegah kram. Sementara air menjaga tubuh Anda tetap mendapat pasokan cairan. Sedang kopi membantu Anda memecah energi dan meningkatkan konsentrasi selama pertandingan.

15 Menit Sebelum Pertandingan
MINUMAN ISOTONIK
Minuman isotonik mengganti garam, mineral (elektrolit), dan karbohidrat yang keluar melalui keringat selama Anda bermain sepakbola. Asupan ini biasanya identik dengan konsentrasi elektrolit dalam tubuh Anda.

Selama Pertandingan
TIDAK ADA
Jika Anda makan atau minum terlalu banyak selama pertandingan, berat tambahan di lambung bisa membuat Anda merasakan sakit di perut. Sebaiknya menunggu pertandingan tuntas sebelum Anda kembali memasok tubuh dengan makanan atau minuman berat.

15 Menit Setelahnya
SALAD BUAH & AIR
Di ruang ganti, minum air untuk megisi tubuh Anda dengan cairan. Kemudian konsumsi buah untuk memberi tubuh pasokan mikronutrisi – yang berfungsi memerangi kerusakan akibat radikal bebas.

30 Menit Setelahnya
SANDWICH AYAM
Roti yang digunakan akan memberi tubuh Anda serat yang mengenyangkan, sekaligus menggantikan energi yang hilang selama pertandingan. Protein dalam ayam akan membantu Anda memperbaiki dan meningkatkan otot yang digunakan selama bermain sepakbola.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup / Makanan / Nutrisi dengan judul Nutrisi Untuk Sang Bintang Lapangan Hijau . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/02/nutrisi-untuk-sang-bintang-lapangan.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup , Makanan , Nutrisi

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nutrisi Untuk Sang Bintang Lapangan Hijau "

Post a Comment

Beri komentar anda.