Bukan Pakar SEO Ganteng

Pemakaman Whitney Houston Akan Disiarkan Live

indosiar.com, Amerika Serikat - (Jumat, 17.02.2012) Jasad Whitney Houston rencananya akan dimakamkan Sabtu waktu setempat di kota kelahirannya New Jersey Amerika Serikat. Upacara pemakaman akan berlangsung tertutup. Namun, para penggemar Whitney di seluruh dunia tidak perlu khawatir, karena prosesi pemakaman akan disiarkan secara live melalui satelit dan streaming internet.

Pemakaman penyanyi legendaris Whitney Houston yang akan berlangsung Sabtu 18 Februari waktu setempat, rencananya akan disiarkan secara live melalui internet dan satelit.

Prosesi pemakaman akan berlangsung tertutup di Gereja New Hope Baptist, Newark, New Jersey, tempat Whitney kerap bernyanyi semasa kecil. 1500 orang yang terdiri dari kerabat dan rekan selebritis diva pop itu, dipastikan hadir dalam acara tersebut. Kantor berita CNN menuturkan, jenazah pelantun tembang “I Will Always Love You” itu akan dikebumikan di Taman Pemakaman Fairview, di Westfield, New Jersey. Sebelumnya, Senin malam waktu setempat, jenazah Whitney tiba di New Jersey setelah diterbangkan dari Los Angeles menggunakan jet pribadi milik aktor sekaligus producer, Tyler Perry.

Whitney ditemukan meninggal dunia Sabtu 11 Februari waktu setempat, di Hotel Beverly Hilton, usai berpesta jelang perhelatan Grammy Award. Jenazahnya ditemukan berada di bak mandi. Beragam spekulasi penyebab kematiannya terus berkembang. Santer diberitakan penyanyi sekaligus aktris berusia 48 tahun tersebut meninggal karena overdosis dalam mengonsumsi obat-obatan terlarang. Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan, karena hasil tes toxicology yang dilakukan terhadap jasad Whitney belum mendapatkan hasil akhir.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fakta Unik dengan judul Pemakaman Whitney Houston Akan Disiarkan Live . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/02/pemakaman-whitney-houston-akan.html .

Artikel Terkait Fakta Unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pemakaman Whitney Houston Akan Disiarkan Live "

Post a Comment

Beri komentar anda.