Bukan Pakar SEO Ganteng

Puisi dari Seorang Sahabat

Tak menyangka sahabat saya ini bisa pengarang puisi yang menyentuh hati, semenjak saya bersama dia di sebuah Istana Pangkep, saya jarang melihat dia puitis seperti ini, setelah saya jauh dari dia, dia menunjukkan kehebatannya. Saya mohon maaf, semua karena waktu. Sabarlah sobatku…waktu memang harus berlalu…dan harus di lalui. Salah satu puisi sahabat saya berjudul di bawah ini:

“Andai waktu bisa diajak kompromi”

Saat canda mewarnai hariku
Saat tawa menghiasi bibirku

Disaat itulah waktu merampasnya dariku
Disaat itulah ia pergi meninggalkanku

Apalagi yang hendak ku perbuat
Apalagi yang yang harus kukatakan
 
Ia telah mengambilnya dariku
Ia telah membawa kehidupanku

Kini telah lenyap sudah
Kenangan itu, impian itu, angan itu, semua hilang
 
Ia telah membawa pergi semua harapan itu
Dan kini waktu telah menujukan kehebatannya
 
Ya,, kau sangat hebat
Oh..waktu andai saja kau bisa diajak kompromi
 
Aku hanya butuh satu detik darimu
Untuk mengubah semuannya

Tapi Ternyata hal ini sulit kau berikan
Ternyata kau begitu konsisten
 
Oh…waktu, terima kasih atas segalanya
Terima kasih karena kau telah mengubah duniaku

  • contoh puisi sahabat
  • kumpulan puisi sahabat
  • contoh puisi persahabatan
  • kumpulan puisi untuk sahabat
  • contoh puisi tentang sahabat
  • Contoh Puisi untuk sahabat
  • puisi tentang persahabatan
  • puisi perpisahan persahabatan
  • puisi dan pengarangnya
  • kata-kata perpisahan untuk sahabat
  • kata kata perpisahan untuk sahabat
  • contoh puisi tentang persahabatan
  • kumpulan puisi tentang sahabat
  • puisi perpisahan sahabat
  • kata perpisahan untuk sahabat
  • contoh puisi dan pengarangnya
  • puisi persahabatan
  • puisi sahabat bahasa inggris
  • diary sahabat
  • Puisi untuk seorang sahabat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fakta Unik dengan judul Puisi dari Seorang Sahabat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/03/puisi-dari-seorang-sahabat.html .

Artikel Terkait Fakta Unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Puisi dari Seorang Sahabat "

Post a Comment

Beri komentar anda.