Bukan Pakar SEO Ganteng

IMPIANKU KAN AKU RAIH




IMPIANKU KAN AKU RAIH

(kepercayaan kepada kemampuan diri dan rasa syukur kepada Tuhan)





Percayakah Anda bahwa kita akan
mampu memulai sesuatu tanpa adanya rasa percaya diri bahwa kita mampu
melakukannya? Saya kira TIDAK. Kepercayaan merupakan hal yang sangat penting
dan merupakan langkah awal terhadap semua hal yang kita lakukan.



Rasa syukur merupakan bagian yang
sangat penting
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Articles dengan judul IMPIANKU KAN AKU RAIH . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/04/impianku-kan-aku-raih.html .

Artikel Terkait Articles

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " IMPIANKU KAN AKU RAIH "

Post a Comment

Beri komentar anda.