Bukan Pakar SEO Ganteng

masalah Printer Epson ngadat lampu berkedip

Kalo kamu punya masalah dengan printer epson kamu dengan di tandai 2 lampu indikator lampu warna merah berkedip secara bergantian itu tandanya printer sudah melampaui batas dan kamu perlu mereset printer tersebut dan caranya pun sangat mudah saya juga sering dapet order yang kayak ginian temen punya printer katanya ngadat nggak bisa jalan trus saya bilang yaudah bawa kesini aja pas saya lihat ternyata printer tersebut perlu di reset ulang dan dengan cepat saya mereset tidak ada 5 menit sudah kembali normal dan teman saya pun heran, padahal sudah saya kasih tau pakai resseter aja, mungkin karena ribet dia balik lagi pas dapet masalah itu ya udah lagi lagi saya di tugaskan mereset printer itu kembali dan dia juga ngasih uang buat saya ah,, lumayan lah padahal caranya ya cuma pake resseter yaudah kalau kamu mendapatkan permasalahan yang sama seperti uraian diatas langsung saja download softwarenya nama softwarenya resetter eppson Disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul masalah Printer Epson ngadat lampu berkedip . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/04/masalah-printer-epson-ngadat-lampu.html .

Artikel Terkait Software

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " masalah Printer Epson ngadat lampu berkedip "

Post a Comment

Beri komentar anda.