Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog

nah bagi sobat blogger pasti semuanya ingin mendapatkan page rank yang tinggi bukan???
marilah sobat blogger semua, mari kita bersatu untuk bekerja sama saling tukar link, tak peduli yang masih page rank 0 atau pun yang sudah mempunyai page rank 10, marilah kita bekerja sama, nah buat sobat blogger pemula seperti saya jangan pernah putus asa untuk meningkatkan kualitas blog nya, teruslah berjuang sobat semua, buktikan kalau kita indonesia adalah negara yang kompak, saling membantu, dan saling tolong menolong.. hhehehehh
dan buat sobat blogger yang sudah lawas.. hahahahah bantu lah teman teman blogger pemula dengan cara back link setiap blogger yang meminta.. jangan lah sombong atau pelit backlink blog yang masih ber page rank 0, marilah kita bersama sama meningkatkan blog kita masing masing, tentunya dengan semakin banyak link sahabt kita toh semakin banyak juga teman teman baru kita di dunia blogger, semoga saja posting saya kali ini bisa menambah kekompakkan kita dalam membangun blog sesuai dengan pancasila yang ke 3 yaitu persatuan indonesia, nah di pancasila saja kita disuruh harus bersatu... oke sobat sebangsa se tanah air mari kita saling membantu dan tolong menolong,
buat blogger pemula atau newbie seperti saya jangan pernah putus asa, teruslah pasang link blog lain sebanyak banyaknya, dan jangan pernah marah atau kesal jika blok lain mengabaikan kita, minta lah cek ke blog kita dengan bahsa yang santun, siapa tau saja blogger yang sombong dan punya page rank tinggi, tergugah hatinya dan mau backlink kepada kita..

terus berjuang gan???
jangan menyerah?

berakit rakit kehulu
berenang renang ketepian
bersakit sakit dahulu
senang pun tak kunjung datang..

eehh salah ya?? wkwkwkwkwkwkwk

berakit rakit kehulu
berenang renag ketepian
bersakit sakit dahulu
bersenang senang kemudiann?

jadi tetap semangat....
seperti semangat presiden pertama indonesia
PRESIDEN SOEKARNO.. HEHHEHEH

yang mau tukar link sama saya lihat di menu tukar link atas , copy aja kode html saya, dan konfirmasikan sama saya,
pasti saya back link langsung.. karena saya rajin nge blog hampir setiapp jam... hahahahah
maklum blogger pemula.. hehehheehhe

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-meningkatkan-page-rank-blog.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.