Bukan Pakar SEO Ganteng

Gagal liat Supermoon


hari yang dinanti sudah tiba dan menanti suermon yang di kabarkan muncul tadi malam dari sore dari sore sudah standby menunggu indahnya supermoon tampak dilangit yang luas.
perbekalan pun sudah disiapkan yaitu tikar, makanan ringan, softdrink dll. jyah udah kaya mau nonton piala dunia aja tapi terlihat tiba-tiba awan hitam datang menyelimuti langit malam itupun jadi gelap gulita. yah kayaknya mau hujan.

kutunggu hingga pukul 8.30 sambil klak klik di depan laptom buat update blog aku melongok keluar awan malah makin tebal dan tak lama kemudian turun hujan deras yaudah akhirnya aku teruskan update blog sambil menunggu hujan reda.

lama-lama bosen juga di depan laptop aku merebahkan diri di kasur sambil nonton ovj, entah kenapa mungkin karena suasana hujan aku tertidur lelap.

pada waktu subuh aku bangun kemudian sholat selesa sholat  nyalain laptop dan kembali mejelajahi dunia maya, tak terasa waktu menunjukan pukul 6.30 aku bersiap untuk aktifitas, jam 9.00 baru ingat wah tadi malam gimana ya bulannya.....gagal ngeliat supermoon deh padahal saya juga posting artikel di blog saya ini, eh... malah saya sendiri nggak bisa ngeliat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Gagal liat Supermoon . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/05/gagal-liat-supermoon.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gagal liat Supermoon "

Post a Comment

Beri komentar anda.