Bukan Pakar SEO Ganteng

Google Update PageRank Mei 2012

Baru saja saya dapat Info tentang hal ini.... setelah saya cek ternyata memang ada beberapa Blog Sahabat yang mengalami perubahan termasuk beberapa blog saya, Alhamdulillah. Blog Fatamorgana ini tetap di PR4.

Update
Google PageRank Mei 2012 juga terjadi pada beberapa halaman blog ini. Efeknya memang luar biasa, keyword untuk beberapa artikel, mampu bersaing di halaman awal hasil pencarian Google.

Sebenarnya pada tahun lalu ada isu tentang Google tidak akan memperpanjang kontrak dengan penyedia PageRank, artinya pada tahun 2012, Google tidak lagi menggunakan PageRank sebagai salah satu penilaian dalam SERP mesin pencarinya. Entah ini benar atau tidak, tahun ini masih berjalan beberapa bulan ke depan. Bagaimana dengan blog sahabat semua, Hayo segera cek PR Blog Anda.


Denaihati


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori google / Google Update PR / Info Terbaru dengan judul Google Update PageRank Mei 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/05/google-update-pagerank-mei-2012.html .

Artikel Terkait google , Google Update PR , Info Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Google Update PageRank Mei 2012 "

Post a Comment

Beri komentar anda.