Bukan Pakar SEO Ganteng

Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero

Febby+Rastanty+%2528Febby+blink%2529 Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero
Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero – Setelah putus dari penyanyi cantik Gita Gutawa, Derby Romero belum terlihat menggandeng wanita yang lain. Tapi baru-baru ini Derby secara terang-terangan meminta seorang gadis untuk menjadi kekasihnya.

Dia adalah Febby Rastanty atau lebih dikenal sebagai Febby Blink yang telah mampu membuat Derby bertekuk lutut. Derby dan Febby dekat karena menjadi pasangan kekasih dalam satu judul sinetron remaja, “Putih Abu Abu”. Febby yang awalnya ragu-ragu untuk menerima cinta Derby akhirnya luluh juga.
Butuh waktu untuk meyakinkan Febby menerima cinta mantan kekasih Gita Gutawa tersebut. Apalagi Derby dikenal begitu mudah jatuh cinta dengan perempuan lain. “Ya akhirnya aku memutuskan kalau dia saat ini menjadi orang terbaik buat aku,” ucap Febby.
Sebagai seorang selebritas tentu Derby terbiasa dikelilingi fans-fans yang mayoritas adalah perempuan. Menanggapi hal itu, dia tidak khawatir meski Derby kerap dikelilingi banyak fans perempuan. “Pacar dikagumi ya bangga dong,” katanya. (source: kasakkusuk.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fakta Unik / pengetahuan dengan judul Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/febby-rastanty-pacar-baru-derby-romero.html .

Artikel Terkait Fakta Unik , pengetahuan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Febby Rastanty Pacar Baru Derby Romero "

Post a Comment

Beri komentar anda.