Bukan Pakar SEO Ganteng

Perusahaan China Caplok Pabrik Pembuat Pesawat Glasair AS

Zhuhai - Perusahaan aviasi China Zhuhai Hanxing General Aviation Co Ltd telah mengakuisisi perusahaan pembuat pesawat ukuran kecil dari AS yaitu Glasair Aviation LLC. Zhuhai Hanxing memiliki 100% perusahaan aviasi yang berlokasi di Washington, AS tersebut.

Dikutip dari Chinadaily, Minggu (18/11/12) Direktur Pemasaran Zhuhai Hanxing, Yan Jun membenarkan soal kabar tersebut. Kesepakatan itu terjadi pada acara China International Aviation dan Aerospace Exhibition ke-9 di Zhuhai. Sayangnya kedua belah pihak menolak untuk mengungkapkan berapa transaksi akuisisi tersebut.

Yan mengatakan, Hanxing akan menghadirkan beberapa teknologi yang dimiliki Glasair dalam rangka proses manufaktur pesawat di China.

Selama ini Glasair memproduksi lima tipe pesawat dan diharapkan segera diluncurkan. Pesawat buatan Glasair menggunakan bahan bakar gasoline, diklaim akan lebih efisien dan lebih murah dibandingkan pesawat kompetitor.

Zhuhai Hanxing, merupakan anak perusahaan Jilin Hanxing Group Ltd yang berlokasi di provinsi Jilin, China.

"Kami berencana membangun 40 basis operator di seluruh China dalam 5 sampai 10 tahun ke depan," kata Presiden Jilin Hanxing Group Ltd Fang Tieji.

(hen/wep)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finance dengan judul Perusahaan China Caplok Pabrik Pembuat Pesawat Glasair AS . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/perusahaan-china-caplok-pabrik-pembuat.html .

Artikel Terkait finance

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Perusahaan China Caplok Pabrik Pembuat Pesawat Glasair AS "

Post a Comment

Beri komentar anda.