Bukan Pakar SEO Ganteng

Crytek umumkan Tanggal Resmi Perilisan Crysis 3 dan tunjukkan Screenshot HD baru

Sobat maniax, Crytek baru saja mengumumkan tanggal resmi perilisan dari Crysis 3 untuk PS3, Xbox 360 dan PC. Bersiaplah menyambut kehadiran Crysis 3 pada tanggal 19 Februari 2013 untuk Amerika dan 21 Februari 2013 untuk Eropa (dan kemungkinan beberapa hari kemudian akan rilis di Indonesia versi bajakannya :p). Game ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh para gamer khususnya gamer PC yang memang dijanjikan performa yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya (Crysis 2). Nah selain tanggal perilisan, Crytek juga menunjukkan 3 screenshot High Definition terbaru dari Crysis 3 dibawah ini.




Dari screenshot diatas memang terlihat jelas tampilan grafis Crysis 3 lebih baik dari sebelumnya dan inilah yang memang diharapkan oleh para pengguna PC High-End. Yak semoga saja memang kali ini Crytek benar-benar serius mengerjakan Crysis 3 yang versi PC seperti yang Seri Pertama / Warhead dan tentunya didukung dengan performa yang maksimal pula :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Crytek umumkan Tanggal Resmi Perilisan Crysis 3 dan tunjukkan Screenshot HD baru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/crytek-umumkan-tanggal-resmi-perilisan.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Crytek umumkan Tanggal Resmi Perilisan Crysis 3 dan tunjukkan Screenshot HD baru "

Post a Comment

Beri komentar anda.