Bukan Pakar SEO Ganteng

Intan Nuraini

Intan Nuraini
Intan Nuraini sedang berbahagia dengan Donny putra, mereka resmi menjadi seorang ayah dan ibu setelah melahirkan anaknya pada 5 Desember 2012, mereka mempunyai anak yang lucu dan masih merah terlihat, anak mereka yang diberinama Alrazi Rabbani Azwan, tentunya nama yang sangat di inginkan oleh kedua pasangan ini, kita turut berbahagia dengan mereka.

Di kabarkan Intan melahirkan dengan sempurna, tidak membuat ibunya kesakitan, karena dengan cara sekarang, kabar ini sudah tersiar di TV, atau media selebritis, kita doakan saja mereka bisa berbahagia selamanya dengan anak yang Ganteng, Namun intan sendiri masih di rawat karena untuk memulihkan kesehatannya. semoga saja cepat sehat dan jangan lupa makan makanan yang bergizi he.

Sahabat di rumah pasti kalian merasa cemburu ya? dengan mereka, pasti kalian ingin seperti mereka mempunyai anak yang ganteng, eh tapi saya belum tahu yah, cewe or cowo ni anakanya,buat sahabat di rumah yang tahu jenis anakanya intan, kasih kabar ya? kalian bisa menggunakan komentar dibawah ini, takutnya informasi yang saya dapat salah hee, tapi saya sudah lihat kabar ini di televisi.

Untuk itu kita lihat mereka:
Intan Nuraini

Intan Nuraini

Intan Nuraini

Intan Nuraini

Intan Nuraini

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artis / Berita Terbaru dengan judul Intan Nuraini . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/intan-nuraini.html .

Artikel Terkait artis , Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Intan Nuraini "

Post a Comment

Beri komentar anda.