Bukan Pakar SEO Ganteng

Di Ambang Cerai, Russel Crowe Satukan Keluarga


TEMPO.CO, Los Angeles - Russell Crowe dan istrinya, Danielle Spencer, mungkin saja belum mengonfirmasi perpisahan mereka Oktober lalu. Meski begitu, Crowe belum mau menyerah untuk menyatukan kembali keluarganya. Dalam akun Twitter-nya, Rabu lalu, 12 Desember 2012, Crowe menulis bahwa dia akan fokus kepada keluarganya.


"Segera setelah aku menyelesaikan pekerjaan ini dan pulang ke rumah, prioritasku adalah menyatukan kembali keluargaku," tulisnya.


Crowe menambahkan, "Laporan terakhir itu bohong dan keji," tulisnya lagi. Kicauan Crowe ini sepertinya berkaitan dengan berita yang dikeluarkan New York Post beberapa waktu lalu, mengenai hubungannya dengan Katie Lee, yang juga mantan istri Billy Joel.


Dalam laporan itu disebutkan bahwa aktor asal Australia ini tampak terlibat percakapan yang menggoda dengan Lee. "Mereka terlihat cocok satu sama lain," tulis laporan itu. Juru bicara Crowe sudah membantah rumor ini dan menyatakan hubungan keduanya hanya sebatas teman.


Crowe yang saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Les Miserables, dikabarkan berpisah dengan istri yang dinikahinya 9 tahun lalu, Danielle Spencer. Bahkan, Spencer dikabarkan sudah menjalin asmara dengan pria lain. Menurut The Sydney Morning Herald, jadwal Crowe yang terlalu penuh, termasuk peluncuran enam film terbaru tahun ini, membuat pernikahan mereka gagal.


Sepertinya jadwal yang ketat ini juga diakui oleh Crowe mempengaruhi kehidupan pribadinya. Ia pernah berkicau di akun Twitter-nya, "Aku ingin pulang ke rumah dan bersama anak-anakku. Tidak percaya bagaimana jadwalku bisa segila ini tahun ini."


HUFFINGTONPOST| DEWI RETNO


Berita Lain:


Dede Yusuf Ikut Trail Adventure


Tayang Perdana, The Hobbit Sukses Besar


Audy dan Iko Uwais Nonton Konser GNR


Film Habibie & Ainun Diputar 20 Desember


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Di Ambang Cerai, Russel Crowe Satukan Keluarga . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/di-ambang-cerai-russel-crowe-satukan.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Di Ambang Cerai, Russel Crowe Satukan Keluarga "

Post a Comment

Beri komentar anda.