Bukan Pakar SEO Ganteng

Lengkapi Barang Bukti Irjen Djoko, KPK Cek Fisik Simulator SIM



Rabu, 12/12/2012 13:35 WIB







Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan cek fisik terhadap kendaraan simulator ujian SIM di Korlantas Polri. Pengecekan ini bertujuan untuk melengkapi barang bukti bagi tersangka Irjen Djoko Susilo dalam kasus korupsi simulator SIM.

"Melengkapi barang bukti," kata jubir KPK Johan Budi melalui pesan singkat kepada detikcom, Rabu(12/12/12).

Menurut Johan, kedatangan KPK ke Korlantas Polri bukan untuk menggeladah. Hal tersebut dilakukan hanya untuk pengecekan barang bukti yang sedang diselidiki oleh KPK. Menurutnya pengecekan sudah dimulai sejak pagi tadi.

"Cek fisik alat simulator di Korlantas, bukan penggeledahan," ujarnya.

Dalam kasus Simulator SIM ini, KPK telah menetapkan mantan Kakorlantas Irjen Djoko Susilo sebagai tersangka. Djoko ditahan di Rutan Guntur.

KPK juga menetapkan bawahan Djoko, Brigjen Pol Didik Purnomo, Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Indonesia, Sukotjo S Bambang, dan Direktur PT Citra Mandiri Metalindo Abadi, Budi Santoso, sebagai tersangka.

(slm/nrl)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Lengkapi Barang Bukti Irjen Djoko, KPK Cek Fisik Simulator SIM . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/lengkapi-barang-bukti-irjen-djoko-kpk.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Lengkapi Barang Bukti Irjen Djoko, KPK Cek Fisik Simulator SIM "

Post a Comment

Beri komentar anda.