Bukan Pakar SEO Ganteng

Mourinho: Ferguson di MU 10 Tahun Lagi


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (49), mengatakan, Alex Ferguson (70) akan tetap menjadi pelatih Manchester United setidaknya untuk 10 tahun lagi.

Hal tersebut disampaikan berkaitan dengan pernyataan Ferguson belum lama ini, yaitu bahwa Mourinho pelatih hebat dan bisa melatih tim mana pun. Media-media Inggris menilai Ferguson telah menunjuk calon penggatinya.

Menurut Mourinho, pernyataan Ferguson itu tak berkaitan dengan siapa pengganti Ferguson, tetapi merupakan sikap seseorang kepada temannya.

"Pergantiannya tidak dalam waktu dekat. Itu akan terjadi dalam 10 tahun atau lebih. Ia semakin baik. Ia semakin kuat dari waktu ke waktu. Kenapa ia harus pensiun?. Teman seperti itu. Teman selalu bicara baik mengenai satu sama lain" ujar Mourinho.

Mourinho sendiri masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2016. Namun, menurut Marca, relasi Mourinho dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak lagi harmonis dan Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu, akhir musim ini.

Ketika ditanya soal masa depannya di Madrid, Mourinho mengatakan, "Saya tak akan bicara soal ini. Tanyakan soal ini kepada rekan Anda (jurnalis), yang menulit kisah itu. Merancang acara makan bersama dengan orang itu. Saya tak akan mengatakan apa pun."

"Saya tak perlu mengatakan apa apa ketika saya bicara dengan presiden. Saya tak harus mengatakan isi pembicaraan kami. Menurut saya, presieden juga tak akan mengatakan apa-apa. Kami memiliki relasi sangat baik, tetapi saya tak akan masuk dan menambahkan sesuatu pada situasi saat ini," tuturnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Mourinho: Ferguson di MU 10 Tahun Lagi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/mourinho-ferguson-di-mu-10-tahun-lagi.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mourinho: Ferguson di MU 10 Tahun Lagi "

Post a Comment

Beri komentar anda.