Bukan Pakar SEO Ganteng

Turut Berduka, Puluhan Suporter Pasoepati Tunggui Jenazah Mendieta di RS



Selasa, 04/12/2012 13:33 WIB





Muchus Budi R. - detikNews





Solo - Para suporter bola di Solo berdatangan ke RS dr Moewardi, Solo. Mereka menunggui jenazah Diego Mendieta yang hingga saat ini masih berada di kamar jenazah rumah sakit tersebut. Belum ada informasi kapan jenazah akan dibawa keluar dari rumah sakit.

Selasa (4/12/2012) siang, tidak kurang dari 30 suporter dari Pasoepati berada di depan instalasi forensik dan ruang jenasah RS dr Moewardi di Jalan Kolonel Soetarto, Solo. Mereka hanya duduk-duduk bergerombol di beberapa tempat di depan ruangan. Tidak ada aktivitas apapun, hanya berbincang sesama temannya.

Mereka memberikan simpati atas meninggalnya Mendeita, eks pemain Persis Solo akibat sakit. "Ini wujud kami mendukung Diego yang telah ikut membela Persis. Kami simpati dengan nasibnya, apalagi kondisi terakhirnya kurang menyenangkan," ujar Fery, salah seorang suporter yang ikut menunggui Mendieta di rumah sakit.

Mendieta yang bernama lengkap Diego Antonio Mendieta Romero itu tinggal sendiri di Indonesia. Istri dan tiga anaknya menetap di Paraguay.

Selama di Solo, pemain yang pernah merumput di Persitara Jakarta Utara ini tinggal di sebuah kontrakan. Ia mengaku gajinya lebih dari Rp 100 juta belum dibayar, sementara klub terakhirnya, Persis Solo, bubar pada awal 2011 lalu.

Mendieta meninggal di Rumah Sakit dr Moewardi Solo pada pukul 23.30 WIB, Senin (3/12/2012). Awalnya dia diduga terserang tifus, tapi berdasarkan diagnosa medis, pesepakbola berusia 32 tahun tersebut terkena infeksi virus di otak dan mengalami tekanan psikis.

(mbr/try)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent












Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Turut Berduka, Puluhan Suporter Pasoepati Tunggui Jenazah Mendieta di RS . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/turut-berduka-puluhan-suporter.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Turut Berduka, Puluhan Suporter Pasoepati Tunggui Jenazah Mendieta di RS "

Post a Comment

Beri komentar anda.