Bukan Pakar SEO Ganteng

Promo Diskon/Cashback Shopping Rally Des 2012 - Hartono Elektronika Surabaya

Hartono Elektronika Surabaya mengadakan Promo Diskon / Cashback Shopping Rally 2012 yang bisa dibilang cukup gila pada tanggal 7 - 23 Desember 2012. Memang sekitar 1-2 tahun terakhir ini, Hartono Elektronika Surabaya sering mengadakan promo dengan diskon yang cukup besar dan menjadi salah satu toko elektronika yang berhasil menghasilkan omset terbesar di Jawa Timur. Promo Diskon / Cashback Shopping Rally 2012 yang diadakan Hartono Eletronika Surabaya ini berlaku untuk semua barang seperti LCD / LED TV, Kamera Digital Pocket, Kamera DSLR / SLR, Smartphone, Mesin Cuci dan masih banyak lagi lainnya.


Nah berikut adalah detail Promo Diskon / Cashback Shopping Rally 2012 yang diberikan oleh Hartono Eletronika Surabaya ini :
  • Cashback Tunai hingga 25% untuk Pembelian min. 1 Barang
  • Cashback Tunai hingga 50% untuk Pembelian min. 3 Barang
  • Cashback Tunai hingga 100% untuk Pembelian min. 5 barang
  • Anda bahkan akan mendapatkan Harga Khusus selama Promo ini berlangsung
Wow! Tentunya dengan Cashback yang terbilang gila-gilaan ini anda bisa mendapatkan untung yang cukup banyak lho! Baik dengan cara menjualnya kembali pada rekan / teman anda, atau membuat sistem pre-order dengan harga dibawah pasaran sementara anda yang belanja.. hehehe. Oya jangan lupa untuk mendapatkan ini ada syarat dan ketentuannya juga jadi sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu pada pihak Customer Service / penjual di Hartono Elektronika Surabaya sebelum anda membeli barang. :)

Promo Diskon / Cashback Shopping Rally 2012 dari Hartono Elektronika Surabaya ini bersumber dari berbagai media internet, Hartono Elektronika Surabaya, dan Koran Harian Jawapos. Terima kasih untuk sang sumber. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PromoSurabaya dengan judul Promo Diskon/Cashback Shopping Rally Des 2012 - Hartono Elektronika Surabaya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/promo-diskoncashback-shopping-rally-des.html .

Artikel Terkait PromoSurabaya

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Promo Diskon/Cashback Shopping Rally Des 2012 - Hartono Elektronika Surabaya "

Post a Comment

Beri komentar anda.