Bukan Pakar SEO Ganteng

Bandara Cengkareng Dirikan Posko untuk Bantu Penumpang Batavia Air




Kamis, 31/01/2013 13:36 WIB





Septiana Ledysia - detikNews





Jakarta - Tidak diketahui ada berapa lagi penumpang Batavia Air yang merugi akibat berhentinya operasional penerbangan maskapai tersebut. Menyikapi masalah ini, Bandara Soekarno-Hatta akan membuka posko pelayanan untuk membantu penumpang Batavia Air.

"Kami akan buka posko di terminal 1C tepatnya di depan kantor tiketing Sky Aviation, mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai," kata Kepala Kantor Otoritas Wilayah 1 Bandara Soekarno-Hatta, Adi Kandrio Dayanun dalam jumpa pers di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Kamis (31/1/ 2013).

Adi mengatakan posko ini dibuka terhitung mulai hari ini hingga 6 Februari 2013. Ada 6 maskapai yang akan memberikan layanan untuk mengurus kembali tiket para penumpang Batavia.

"Kita terus upaya dan yang kita lakukan saat ini, kita sepakat untuk mengalihkan bagi pemegang tiket Batavia ke maskapai yang ada, beberapa airlines, Air Asia, Citilink, Merpati, Mandala, Garuda Indonesia, Sriwijaya, dan Lion Air," ujarnya.

Adi menjelaskan, pendirian posko ini adalah bentuk kepedulian pengelola bandara terhadap nasib penumpang Batavia yang terlantar. "Kita minta perhatian untuk kemudahan penyediaan kursi pesawat dan harga tiket, tiket harga sesuai tertera pada Batavia jadi prinsipnya mereka bayar tapi tidak terlalu besar. Memakai harga promo sesuai maskapai," ujarnya.

Adi menambahkan, pihaknya akan terus berusaha menghubungi Batavia Air agar segera bertanggung jawab untuk mengembalikan kerugian yang dialami penumpang.

"Sampai saat ini masih kita hubungi, namun belum ada respons. Kami harap mereka merespons secepatnya," imbuhnya

(spt/rmd)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Bandara Cengkareng Dirikan Posko untuk Bantu Penumpang Batavia Air . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/bandara-cengkareng-dirikan-posko-untuk.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Bandara Cengkareng Dirikan Posko untuk Bantu Penumpang Batavia Air "

Post a Comment

Beri komentar anda.