Bukan Pakar SEO Ganteng

Batal ke Sriwijaya FC, Ismed Sofyan Tetap di Persija


Orencakra – Pemain Persija, Ismed Sofyan, menunjukkan loyalitasnya kepada tim Macan Kemayoran. Sempat diberitakan akan bergabung dengan Sriwijaya FC, pesepakbola kelahiran Aceh itu akhirnya memilih tetap di klub ibukota itu untuk bersama The Jakmania.

Kabar tidak jadi pindahnya Ismed Sofyan ke Sriwijaya FC disampaikan oleh pemain asing, Fabiano Rosa Beltrame. Pemain yang ditunjuk oleh pelatih Iwan Setiawan itu sebagai kapten menyampaikan kabar gembira tersebut.

“Sebelum tidur, kemarin malam saya membaca berita bagus. Ismed tetap bersama kami,” ujar pesepakbola asal Brasil itu saat dihubungi Tribunnews.com Senin (14/1/2013).

Selain pemilik nomor punggung 14 itu, tercatat sejumlah enam pemain lain belum bergabung di klub ibukota. Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, Bambang Pamungkas, Rahmad Affandi, dan Ramdhani Lestaluhu.

Fabiano Beltrame berharap, supaya pemain lainnya secepatnya bergabung dengan klub Persija Jakarta. “Semoga pemain yang lain cepat bergabung,” katanya.


Sumber: Tribunnews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel / berita / news / Persija Jakarta 2013 dengan judul Batal ke Sriwijaya FC, Ismed Sofyan Tetap di Persija . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/batal-ke-sriwijaya-fc-ismed-sofyan.html .

Artikel Terkait artikel , berita , news , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Batal ke Sriwijaya FC, Ismed Sofyan Tetap di Persija "

Post a Comment

Beri komentar anda.