Bukan Pakar SEO Ganteng

Perjalanan KRL Terganggu Akibat Demo di Tengah Rel Stasiun Pondok Cina




Senin, 14/01/2013 13:37 WIB








Jakarta - Demo di tengah rel yang dilakukan pedagang dan mahasiswa di Stasiun Pondok Cina, Depok, membuat perjalan KRL kacau. Perjalanan KRL Bogor-Jakarta menjadi terhambat akibat adanya demonstrasi memprotes penggusuran kios di sekitar stasiun kereta.

"Perjalanan masih tertahan akibat demo ini," kata Kahumas Daops I Mateta Rizalulhaq kepada detikcom, Senin (14/1/2013) pukul 13.30 WIB.

Mateta menyesalkan demo di tengah rel kereta ini. Demo tersebut berbahaya dan bertentangan dengan UU. "Jalan kereta kan fasilitas umum, tidak boleh untuk lokasi demo," kata Mateta.

Mateta mengatakan, PT KAI akan menghentikan perjalanan KRL Bogor-Jakarta jika dinilai demo tersebut membahayakan. Dia menegaskan, demo tersebut akan merugikan penumpang KRL. Hal ini disebabkan puluhan ribu orang bergantung dengan fasilitas angkutan kereta untuk bisa bekerja di Jakarta.

PT KAI berniat menata kios-kios pedagang sepanjang jalur KRL Jakarta-Bogor. Mereka berencana menggunakan lahan-lahan di sekitar stasiun sebagai fasilitas pendukung seperti parkir, taman, dan lain-lain. Namun pedagang yang sudah bertahun-tahun menempati lokasi tersebut tidak terima karena tidak mendapatkan lahan pengganti atau ganti rugi.

(nal/nrl)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Perjalanan KRL Terganggu Akibat Demo di Tengah Rel Stasiun Pondok Cina . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/perjalanan-krl-terganggu-akibat-demo-di.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Perjalanan KRL Terganggu Akibat Demo di Tengah Rel Stasiun Pondok Cina "

Post a Comment

Beri komentar anda.