Bukan Pakar SEO Ganteng

Nadya Hutagalung Hobi Jalan Kaki di Malam Hari.  


TEMPO.CO, Jakarta - Model Nadya Hutagalung punya cara sendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Salah satunya adalah dengan berjalan kaki pada malam hari bersama Desmond Koh, sang suami.


"Kami suka jalan kaki malam hari. Ya dua sampai tiga kilometer. Biasanya kami mulai kalo anak-anak sudah tidur semua," kata Nadya di Patio, Tribeka Park, Central Park Mall, Jakarta, Sabtu, 12 Januari 2012.


Alasan melakukannya di malam hari, kata Nadya, lantaran pagi hari sampai siangnya dia selalu disibukkan dengan kegiatan lain. Maklum, selain mengurusi tiga anaknya; Tyrone, Fynn, dan Nyla, saat ini Nadya sedang sibuk menjadi juri Asia's Next Top Model. "Dan tidak panas kalau malam," kata perempuan yang sekarang tinggal di Singapura ini.


Ada dua keuntungan dari kebiasaannya itu. Pertama untuk kesehatan dan kedua untuk keharmonisan hubungannya dengan Desmond.


"Di kesempatan itu Kami masing-masing menanyakan bagaimana hari ini, apa saja yang terjadi hari ini. Dan kita selalu lakukan itu," kata perempuan berdarah Batak-Australia ini.


YAZIR FAROUK


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Nadya Hutagalung Hobi Jalan Kaki di Malam Hari.   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/nadya-hutagalung-hobi-jalan-kaki-di.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Nadya Hutagalung Hobi Jalan Kaki di Malam Hari.   "

Post a Comment

Beri komentar anda.