Bukan Pakar SEO Ganteng

Persija Jakarta Minta Bantuan Jokowi


Manajemen klub Persija Jakarta meminta bantuan kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo untuk menyelesaikan krisis finansial.

Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus mengatakan, dia sudah beberapa kali bertemu Jokowi untuk menyampaikan mengenai kondisi finansial klub Persija.

“Kemudian dia mengungkapkan bahwa pemerintah daerah memang berat untuk memberikan dana, kemudian dia berjanji untuk mencarikan sumber dana lain,”tutur Ketua Umum Persija Jakarta, Fery Paulus ditemui di Kantor Persija Jakarta, Kamis (3/1/2013).

Dikabarkan Jokowi menunjuk satu nama untuk masuk ke jajaran manajemen Persija. Penunjukan ini dilakukan supaya dapat membantu keuangan klub. Orang itu yaitu, eks manajer Persija tahun 1999-2003, Aang Hamid Suganda.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Aang dia akan berjuang untuk membantu klub Persija kepada Jokowi. Sampai saat ini kami terus berkomunikasi,”katanya.

Pada kompetisi musim 2011-2012 manajemen Persija Jakarta mengalami kerugian sebesar 3,7 miliar. Akibat kerugian ini membuat manajemen kesulitan untuk melunasi sisa gaji para pemain.


Sumber: Bolaindo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / Jakmania / Jokowi dan Ahok / news dengan judul Persija Jakarta Minta Bantuan Jokowi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/persija-jakarta-minta-bantuan-jokowi.html .

Artikel Terkait berita , Jakmania , Jokowi dan Ahok , news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Persija Jakarta Minta Bantuan Jokowi "

Post a Comment

Beri komentar anda.