Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mengeringkan Pakaian Disaat Musim Hujan


Mengeringkan pakaian saat musim hujan, merupakan kendala yang cukup sulit untuk dilakukan. Pakaian yang kita cuci terkadang berbau yang cukup mengganggu. Hal ini di bisa terjadi karena dari deterjen yang kita pakai. Bubuk deterjen yang terbuat dari bahan kimia akan menempel pada sela sela baju yang di cuci, sehingga bereaksi dengan bakteri dan menimbulkan bau yang tidak sedap.
Berikut ini ada beberapa tips agar semua itu tidak terjadi, sehingga pakaian tidak kering seharipun tetap segar tanpa bau apek. 


Lakukan juga tips berikut untuk mengeringkan pakaian :
  1. Bagi yang memiliki mesin cuci, Anda dapat memaksimalkan mesin pengering di mesin cuci untuk mengeringkan pakaian. Setelah selesai mencuci sebaiknya pisahkan pakaian berat (handuk, jeans, dll.) dan ringan (kaos, pakaian dalam, dll.) agar proses memeras serta pengeringan menggunakan mesin berjalan dengan maksimal.
  2. Memanfaatkan handuk untuk mengeringkan pakaian pada mesin cuci. Masukan handuk kering bersama pakaian basah ke dalam mesin pengering. Handuk kering akan membantu untuk menyerap air pada pakaian basah.
  3. Musim penghujan memungkinkan Anda untuk membuat tempat jemuran di dalam ruangan. Dengan membuat tempat jemuran di ruangan yang memiliki ventilasi udara, agar proses pengeringan dapat selesai dengan cepat.
  4. Anda juga dapat memanfaatkan lampu atau kipas angin untuk membantu mengeringkan pakaian di dalam ruangan. Letakan pakaian di atas tempat jemuran yang disinari dengan bantuan cahaya lampu agar pakaian menjadi hangat. Kipas angin dapat menciptakan angin lembut, agar proses pengeringan cepat selesai.
  5. Setelah proses mengeringkan pakaian selesai, rapikanlah dengan menyetrika pakaian menggunakan pewangi. Susun pakaian di dalam lemari yang bersih, kering, dan bebas dengan jamur.
Semoga tips ini bisa membantu anda yang mempunyai kendala dalam mengeringkan pakaian di saat musim hujan ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fashion / Life dengan judul Cara Mengeringkan Pakaian Disaat Musim Hujan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/cara-mengeringkan-pakaian-disaat-musim.html .

Artikel Terkait Fashion , Life

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mengeringkan Pakaian Disaat Musim Hujan "

Post a Comment

Beri komentar anda.