Bukan Pakar SEO Ganteng

Delia Pilih Jadi Penyanyi Solo


TEMPO.CO, Jakarta--Delia Septianti atau akrab disapa Delia pada awalnya dikenal sebagai vokalis band Ecoutez. Namun Delia mengundurkan diri dan memilih berkarir solo.


"Sekarang aku sendiri, lebih enjoy aja," kata Delia ditemui di FX Plaza Sudirman Jakarta, Senin, 11 Februari 2013. Delia mengaku kini ia lebih gampang mengatur jadwalnya. Selain itu dengan menjadi solois ia lebih mengekspresikan keinginannya.


Menyanyi buat Delia adalah hidup dan jiwa. Sejak kecil Delia sudah berada di keluarga pemusik. Meski sempat mencoba akting dan juga pembawa acara, pada akhirnya Delia memilih musik sebagai bidang yg dipilihnya. "Sekarang aku maunya dikenal sebagai penyanyi," katanya.


Memulai karirnya sebagai penyanyi solo Delia memutuskan untuk merilis sebuah lagu. Ia menyanyikan kembali lagu Berharap Tak Berpisah.


Lagu ciptaan Denny Chasmala ini sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia. Kini Delia menyanyikan kembali dengan aransemen dance pop. Bersama band terdahulu Delia membawakan musik beraliran Jazz, kini ia lebih memilih musik pop. Simak berita selebritas lainnya di sini.


NANDA HADIYANTI


Baca juga:


Ini Para Pemenang Grammy Awards 2013


Laskar Pelangi Jadi Buku Best Seller Internasional


Andrea Hirata Masuk Nominasi Sastra Terbaik Jerman


Grammy, Taylor Swift Dikalahkan Gotye


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Delia Pilih Jadi Penyanyi Solo . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/delia-pilih-jadi-penyanyi-solo.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Delia Pilih Jadi Penyanyi Solo "

Post a Comment

Beri komentar anda.