Bukan Pakar SEO Ganteng

Gugat Cerai Aksan, Titi Sjuman Akan Buka Mulut  


TEMPO.CO, Jakarta - Kabar perceraian Titi Sjuman dengan suaminya, Wong Aksan, mengagetkan. Banyak media massa yang mencoba mengklarifikasi mengenai kabar tersebut. Merasa terganggu, wanita yang awalnya dikenal sebagai seorang penggebuk drum ini berkicau di Twitter.


Lewat akun Twitter pribadinya, Titi meminta rekan media massa untuk memberinya waktu. Pada waktunya dia akan berbicara di hadapan media bersama mantan drummer band Dewa itu.


"Sabtu tanggal 9 insya Allah saya akan memberikan statement. Mohon pengertian rekan media," kata Titi lewat akun Twitternya, Selasa, 5 Febuari 2013.


Titi diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Wong Aksan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 31 Januari 2013.


Hal ini dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Ida Noor. Ida mengatakan gugatan itu tercatat dengan nomor 286/Pdt.G/2013/PAJS. "Tergugatnya Sri Aksana Sjuman bin Sjuman Djaya," Ida menjelaskan. Sidang perdana sendiri akan berlangsung pada 14 Februari. Dalam gugatannya itu, Titi juga meminta hak asuh anak dan harta gono-gini.


NANDA HADIYANTI


Berita Lain:


Titi Sjuman dan Wong Aksan Pisah Rumah


Dukung Raffi, Pong Harjatmo Bawa Spanduk ke BNN


Sidang Cerai Perdana Titi Sjuman Pas Valentine


Bikin Album Musik, Sherina Tunda Kuliah


Wanda Mengaku Raffi Mengisi Kekurangannya


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Gugat Cerai Aksan, Titi Sjuman Akan Buka Mulut   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/gugat-cerai-aksan-titi-sjuman-akan-buka.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gugat Cerai Aksan, Titi Sjuman Akan Buka Mulut   "

Post a Comment

Beri komentar anda.