Bukan Pakar SEO Ganteng

Persija Gagal Raih Kemenangan


Persija Gagal Raih Kemenangan - Persija Jakarta harus menjalani laga kandang mereka di Stadion Manahan, Solo karena rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno sedang menjalani perbaikan. Kedua tim tampil saling menekan untuk memperoleh poin penuh, namun di akhir pertandingan kedua tim harus puas berbagi angka.

Persija mencetak dua gol lebih dahulu lewat Pedro Javier di menit ke-53 dan Park Kyeong-min di menit ke-54. Gresik United mampu menyamakan kedudukan lewat gol Park Chul Hyung di menit ke-68 dan Aldo Baretto di menit ke-75. 

Persija Jakarta langsung memperoleh peluang di menit ketiga lewat Pedro Javier. Tendangan jarak dekat Pedro masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Gresik United, Sandi Firmansyah.

Di menit ketujuh, Ismed Sofyan memperoleh peluang dari tendangan bebas, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Gresik United, Sandi Firmansyah.

Gresik balik menekan di menit ke-21 lewat Aldo Baretto. Sundulan yang dilepaskan oleh Aldo Baretto masih bisa diselamatkan oleh kiper Persija Adixi Lenzivio. Gresik kembali memperoleh peluang di menit ke-23 lewat April Hadi, namun tendangan April Hadi dari luar kotak pinalti masih bisa diselamatkan oleh Adixi.

Persija kembali memiliki peluang lewat Rahmat Affandi di menit ke-26. Tendangan keras Rahmat Affandi masih melebar di sisi kanan gawang Gresik United. 

Di menit ke-33 Gresik United memiliki peluang lewat Agus Indra, namun sepakannya masih melambung. Hingga babak pertama usai skor masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Persija mampu mecetak gol di menit ke-53 lewat Pedro Javier. Memanfaatkan bola rebound dari tendangan Robertino Pugliara, Pedro Javier berhasil mencetak gol pertama bagi Persija.

Semenit berselang, Park Kyeong-min berhasil menggandakan keunggulan Persija Jakarta. Gol Park memanfaatkan umpan silang dari Rahmat Affandi, dengan satu sepakan keras, Park mampu menaklukkan penjaga gawang Gresik United Sandi Firmansyah, 2-0 untuk Persija.

Tertinggal dua gol, kubu Gresik United gencar melakukan serangan. Di menit ke-67, tendangan bebas dari Shohei Matsunaga masih membentur pagar betis dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Gresik United sukses memperkecil kedudukan di menit ke-68. Park Chul Hyung berhasil mencetak gol melalui sundulan, memanfaatkan sepak pojok Siswanto, skor 2-1.

Fabiano Beltrame memiliki peluang untuk menjauhkan skor Persija di menit ke-70. Fabiano mengancam lewat tendangan bebas, namun masih bisa digagalkan Sandi.

Gresik United berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-75. Gol Gresik United dicetak oleh Aldo Baretto. Aldo mencetak gol melalui sundulannya memanfaatkan umpan silang dari Matsunaga. Adixi Lenzivio tak berdaya dan skor kembali sama kuat, 2-2.

Skor sama kuat membuat kedua tim tampil lebih menyerang untuk mencetak gol.

Di menit ke-80 Rahmat Affandi kembali memiliki peluang untuk membuat Persija kembali unggul, sayang tendangannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Gresik United. Di menit ke-85 Persija kembali memiliki peluang melalui Johan Juansyah, namun tendangannya dari luar kotak pinalti masih melebar di sisi gawang Gresik United.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, skor 2-2 masih bertahan. Kedua tim harus puas berbagi angka.

Susunan Pemain :
Persija Jakarta
Starting XI : Adixi Lenzivio, Amarzukih, Ngurah Nanak, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Anindito Wahyu (59' Johan Juansyah), Syahroni, Feri Komul (22' Park Kyeong-Min), Robertino Pugliara (79' Defri Riski), Pedro Javier, Rahmat Affandi.

Gresik United 
Starting XI : Sandi Firmansyah, April Hadi, Sasa Zecevic, Park Chul Young, Kabib Syukron, Dirga Lasut, Ahmad Sembiring, Siswanto, Agus Indra, Shohei Matsunaga, Aldo Baretto.


Sumber: Bolanews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news / Persija ISL / Persija Jakarta 2013 dengan judul Persija Gagal Raih Kemenangan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/persija-gagal-raih-kemenangan.html .

Artikel Terkait news , Persija ISL , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Persija Gagal Raih Kemenangan "

Post a Comment

Beri komentar anda.