Bukan Pakar SEO Ganteng

Persija jamu Gresik United di Solo


Persija jamu Gresik United di Solo - Tim Persija Jakarta yang menjadi tuan rumah akan menjamu Gresik United dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/2).

Pertandingan Persija melawan Gresik United dipindahkan ke Solo, karena Stadion Gelora Bung Karno Senayan sedang digunakan, kata Wakil ketua panitia penyelenggara Tim Persija Jakarta Bobby Kusumahadi, di Solo, Minggu.

“Kami sudah kordinasikan dengan Panpel lokal Persis, soal pertandingan Persija melawan Gresik di Solo,” kata Bobby Kusumahadi.

Menurut dia, dipindahnya pertandingan Persija ke luar Jakarta, karena Stadion Bung Karno yang menjadi kandangnya sedang digunakan kegiatan perawatan sehingga tidak boleh ada kegiatan.

Ia menjelaskan, dipilihnya Stadion Manahan sebagai pertandingan kandang Persija, karena para pemain tim yang dijuluki “Macan Kemayoran” itu sudah biasa bermain di Solo.

“Pemain Persija sudah biasa main di Solo seperti kandangnya sendiri,” katanya lalu menambahkan bahwa Suporter Persija dengan Pasoepati Solo dan Gresik United bersahabat, sehingga dukungan penonton akan positif. Bahkan ijin pihak aparat keamanan pun tidak ada masalah.

“Persija bersama pelatih Iwan Setiawan ke Solo dengan membawa 19 pemain di antaranya, Ismed Sofyan, Galih Sudaryono, Adixi, Lenzivio Fabiano, Syarizal, Amarzukih, dan Ngurah Nanak,” katanya.

Tim Persija yang menjadi tuan rumah, pada Minggu ini, sudah hadir di Solo, sedangkan lawannya Gresik United tiba malam harinya.

“Kedua tim akan melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan pada Senin (11/2) pagi, sedangkan Selasa (12/2) lapangan sudah disterilkan,” kata Ketua Panpel Lokal Mahendra Wiseno.

Panpel pada pertandingan tersebut akan mencetak sebanyak 9.000 lembar tiket masuk yang terbagi menjadi kelas VIP sebanyak 400 lembar, kelas I 1.000 lembar, dan kelas II 7.600 lembar.

“Tiket masuk stadion VIP dijual seharga Rp50 ribu per lembarnya, kelas I Rp35 per lembar, dan kelas II Rp20 ribu per lembar,” katanya.


Sumber: Bolaindo
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news / Persija Jakarta 2013 dengan judul Persija jamu Gresik United di Solo . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/persija-jamu-gresik-united-di-solo.html .

Artikel Terkait news , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Persija jamu Gresik United di Solo "

Post a Comment

Beri komentar anda.