Bukan Pakar SEO Ganteng

Axiata Cup Jadi Pemanasan Sudirman Cup

Lindaweni Fanetri
bulutangkisRI.blogspot.com - Juara bertahan Indonesia menatap kompetisi sengit dengan tujuh tim mancanegara yang diperkuat pemain-pemain dunia di turnamen bulu tangkis beregu internasional Axiata Cup, 21 Maret-14 April 2013, Surabaya-Kuala Lumpur.
Indonesia menganggap persaingan dengan pemain-pemain dunia di Axiata Cup ini menjadi cukup penting karena predikat sebagai juara bertahan, dan ajang ini —yang akan digelar kedua kalinya— dapat dijadikan pemanasan untuk melihat kesiapan para pemain menjelang Piala Sudirman 19-26 Mei di Malaysia.
Pemain tunggal putra Indonesia Simon Santoso mengatakan siap bertanding dengan para pemain dari lima tim Asia Tenggara yakni Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, dan Filipina serta dua tim All Star Eropa dan Asia. Simon kini masih menunggu konfirmasi dari manajer tim Indonesia mengenai kepastian untuk berlaga di awal penyisihan Axiata Cup.
"Ini (Kejuaraan) tidak saya anggap hanya latihan biasa, tapi bisa juga jadi pemanasan untuk Sudirman Cup," ujar Simon saat dihubungi di Jakarta, Selasa (19/3/2013).

sumber: tribunnews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori indonesia / national / tournaments dengan judul Axiata Cup Jadi Pemanasan Sudirman Cup . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/axiata-cup-jadi-pemanasan-sudirman-cup.html .

Artikel Terkait indonesia , national , tournaments

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Axiata Cup Jadi Pemanasan Sudirman Cup "

Post a Comment

Beri komentar anda.