Bukan Pakar SEO Ganteng

Berdansa Salsa Bareng Basia di Java Jazz 2013  


TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi asal Polandia, Basia, menjadi salah satu penampil di hari kedua ajang Java Jazz Festival 2013 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Sabtu, 2 Maret 2013. Selama konser berlangsung, penonton seolah diajak berdansa salsa.


Ya, Basia mengusung aliran jazz dengan campuran nuansa Bossa Nova atau biasa disebut juga Brazilian Jazz. Dan, biasanya, untuk menikmati musik ini, selalu diiringi tarian salsa.


Basia memulai aksinya di D2 Hall sekitar pukul 19.46 dengan memilih lagu berjudul If Not Now The When, yang dicomot dari album keenamnya, It's That Girl Again. Barisan penonton yang berada di dekat bibir panggung tak segan bersalsa ria. Sedangkan yang duduk di kursi hanya bisa menggoyangkan kepala.


Seusai membawakan lagu I Must, perempuan 58 tahun ini kembali membuat heboh ribuan penonton. "Lagu selanjutnya adalah Baby You're Mine," ujar Basia dari atas panggung. Lagu ini diambil dari album London Warsaw New York, yang dilepas pada 1989 dan begitu populer di Indonesia.


Selain Basia, dua penyanyi latarnya pun terlihat energik. Mereka tak henti-hentinya bergoyang sambil berputar ala tarian Amerika Latin itu.


Hampir dua jam Basia menghibur para penonton di sana. Total, dia membawakan lebih dari 10 lagu. Di antaranya, Drunk on Love, How Dare You, Astrud, New Day For You, Third Time Lucky, Cruissing, From Now On, Olive Tree, dan Time And Tide.


YAZIR FAROUK


Berita terpopuler lainnya:


Ratusan Vila Berdiri di Taman Nasional


VIDEO Kekerasan Densus 88 Beredar di Youtube


Skenario Rasyid Lempar Kesalahan ke Sopir Luxio


Ramadhan: Anas Urbaningrum Sudah Tak Seperti Dulu


SBY Disarankan Mundur Perlahan dari Demokrat


Jenderal Sutiyoso Ditipu Tukang Reparasi Jam


Ini Harga Jam Tangan Sutiyoso yang Ditilep Ahaw


Nasabah Masih Percaya kepada Golden Traders


X Factor, Fatin Kenakan Baju Dian Pelangi


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Berdansa Salsa Bareng Basia di Java Jazz 2013   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/berdansa-salsa-bareng-basia-di-java.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Berdansa Salsa Bareng Basia di Java Jazz 2013   "

Post a Comment

Beri komentar anda.