Bukan Pakar SEO Ganteng

Cinta Dewi Bahagia Jadi Jomblo


TEMPO.CO, Jakarta -- Jomblo tidak bisa bahagia? Aktris Cinta Dewi menepis sangkaan itu. Buktinya dia tetap bisa mengarungi hidup dengan menghabiskan waktu bersama teman serta fokus pada pekerjaan. "Bahagia juga, tuh. Urusan percintaan nanti dulu, deh, meski gue tetap mencari, sih," ujar perempuan berusia 21 tahun ini tertawa, Selasa, 26 Maret 2013.


Menikmati kebersamaan dengan teman yang juga melajang, menurut dia, menjadi obat mujarab sementara ini. Soal kasih sayang, ia mengaku tidak kekurangan. Orang terdekat dinilainya cukup memberi perhatian sehingga dia tidak merasa sendiri.


Pemilik nama lengkap Siti Dewi Rahmawati ini tidak neko-neko dalam mencari pendamping. Prinsip yang dia pegang, pendampingnya harus serbacukup.


"Cukup pintar, cukup ganteng, dan cukup kaya," ujar pemeran Yayang dalam film X, The Last Moment ini terbahak.


Tapi Dewi mengakui terkadang masih teringat sama bekas kekasihnya. Ia menilai sudah merasa amat cocok dengan mantannya itu. Saking sayangnya, ketika baru putus, ia selalu merasa dihantui kenangan masa lalu. "Ya, banyak masalah dan cobaan, itu membuat hubungan terpaksa tak bisa dilanjutkan," kata Dewi. Simak berita selebritas lainnya di sini.


HERU TRIYONO


Topik Terhangat: Kudeta || Serangan Penjara Sleman || Harta Djoko Susilo || Nasib Anas


Baca juga:


Mendengarkan Lantunan Musik Klasik ala Palestina


Vino Bastian Belajar Jadi Ayah di Film


Sastra Purnama, Penyair Baca Puisi Linus Suryadi


Pure Saturday Ramaikan ARTE Arts Festival


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Cinta Dewi Bahagia Jadi Jomblo . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/cinta-dewi-bahagia-jadi-jomblo.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cinta Dewi Bahagia Jadi Jomblo "

Post a Comment

Beri komentar anda.