Bukan Pakar SEO Ganteng

Dipenjara, Angelina Sondakh Kini Berjilbab  


TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Sondakh sudah pasrah menerima hukuman dan mencoba menikmati hari-harinya selama di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bahkan penampilan Angie, sapaan Angelina, kini berubah. Ia tidak lagi menggerai rambut panjangnya di muka umum. Kini Angie telah menutup kepalanya dengan jilbab.


"Angie sekarang memakai jilbab," kata Kahfi Siregar, sahabat Angie, lewat BlackBerry Messenger, Senin, 25 Maret 2013. "Dia sekarang sudah ikhlas dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan."


Bersama keluarga besar Angie, Kahfi menjenguk ke rutan pada Kamis, 21 Maret 2013. Seperti napi lainnya, Angie menerima tamu di halaman tengah. Di sebelah Angie juga terlihat artis Julia Perez yang sedang dijenguk ibu dan guru spiritualnya.


Hampir selama dua jam, sejak pukul 13.30, mereka berbincang soal kondisi Angie di balik sel. Kepada Kahfi, Angie bercerita soal aktivitasnya yang lebih banyak beribadah, seperti mengaji. Ia juga rajin bermain tenis meja serta melukis. "Ibunya, Tina Talisa, sahabat Angie, juga datang berkunjung."


Mantan politikus Partai Demokrat ini diganjar hukuman 4,5 tahun penjara dalam kasus dugaan suap Wisma Atlet. Dia juga didenda Rp 250 juta atau diganti dengan 6 bulan kurungan.


ALIA FATHIYAH


Topik Terhangat:Kudeta||Serangan Penjara Sleman||Harta Djoko Susilo||Nasib Anas

Terpopuler:
Inul Daratista Siapkan Bisnis Baru.


Kimberly Ryder Gugup Bertemu Demi Lovato


Demi Lovato Panaskan Istora


Pure Saturday Ramaikan ARTE Arts Festival


Miss Hong Kong Kagum Pada Perempuan Berjilbab


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Dipenjara, Angelina Sondakh Kini Berjilbab   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/dipenjara-angelina-sondakh-kini.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Dipenjara, Angelina Sondakh Kini Berjilbab   "

Post a Comment

Beri komentar anda.