Bukan Pakar SEO Ganteng

Gala Live Show X-Factor Indonesia : Ilusia Girls Harus Pulang

Meskipun lolos dari The Bottom Two selama dua pekan berturut-turut, keberuntungan Ilusia Girls akhirnya habis.
Gala Live Show X-Factor Indonesia
Di malam Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (15/3) malam, grup vokal bentukan Ahmad Dhani tersebut terpaksa hengkang dari ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh RCTI itu.

Saat polling SMS terendah diumumkan, disebutlah nama Ilusia Girls dan Gede Bagus, kontestan yang meski sempat berkali-kali menuai kritik pedas namun baru kali ini berada di posisi dua terendah.

Seperti sebelumnya, dua kontestan dengan polling SMS terendah diadu kembali dalam babak Save Me Song.

Gede Bagus yang mendapatkan giliran pertama berhasil mencuri perhatian para juri dengan iringan lagu "Give Me Something" milik James Morrison. Sementara Ilusia Girls menampilkan "You and I" yang pernah dipopulerkan oleh Lady Gaga.

Kedua penampilan mereka diapresiasi oleh para dewan juri. Namun sayang dewi fortuna sedang tidak berpihak pada grup vokal yang terdiri dari empat gadis belia itu.

Lewat penampilan Gede Bagus dan Ilusia Girls, ketiga dewan juri, Anggun, Rossa, dan Bebi Romeo kompak menyelamatkan Gede, sementara dengan berat hati harus melepas Ilusia meski penampilannya di setiap minggu selalu menampakkan progress yang meningkat.

Meski Ilusia Girls sempat lolos dari lubang The Bottom Two pada Gala Show perdana saat dipertandingkan dengan Dicky Adam, malam ini Ilusia Girls harus rela hengkang dari kemegahan panggung XFI.

"Dengan berat hati saya harus memilih Gede Bagus, maaf Ilusia," ucap Rossa yang dulu menyelamatkan IIusia Girls ketimbang Dicky.

Gala Live Show X-Factor Indonesia : Ilusia Girls Harus Pulang
Denaihati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Info Terbaru / X Factor Indonesia dengan judul Gala Live Show X-Factor Indonesia : Ilusia Girls Harus Pulang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/gala-live-show-x-factor-indonesia.html .

Artikel Terkait Entertainment , Info Terbaru , X Factor Indonesia

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gala Live Show X-Factor Indonesia : Ilusia Girls Harus Pulang "

Post a Comment

Beri komentar anda.