Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Screenshot In-Game dan Trailer dari Final Fantasy X HD

Inilah Screenshot In-Game dan Trailer dari Final Fantasy X HD. Sobat maniax, Square Enix yang sangat terkenal dengan seri game Final Fantasy, memang sudah mengumumkan jika akan membuat versi HD dari Final Fantasy X. Dan setelah sekitar 1 tahun menunggu akhirnya pihak Square Enix secara resmi menunjukkan Screenshot In-Game dan juga Trailer dari Final Fantasy X HD.

Nah dalam screenshot serta trailer yang diberikan Square Enix ini, terlihat cukup jelas jika Final Fantaxy HD memiliki tampilan grafis yang lebih halus dan nyaman dimata. Namun jangan disamakan dengan seri Final Fantasy XIII ya, karena jelas berbeda antara versi remake dengan versi Full HD. Oke brader, yang ngga sabar silahkan langsung lihat Screenshot In-Game dan Trailer dari Final Fantasy HD dibawah ini :


Screenshot In-Game Final Fantasy X HD

Klik Gambar untuk Memperbesar




Video Trailer In-Game Final Fantasy X HD
Can't Open? Visit Here

   
Dari video Trailer diatas terlihat jika Square Enix akan membuat 2 versi HD sekaligus dari game ini yaitu Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2. Game ini direncanakan rilis pada tahun ini untuk Playstation 3 dan juga PS Vita, namun sayang belum tahu kepastiannya bulan kapan.

Screenshot In-Game dan Trailer dari Final Fantasy X HD ini bersumber dari Eurogamer.net dan youtube.com, thanks to sumber :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Inilah Screenshot In-Game dan Trailer dari Final Fantasy X HD . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/inilah-screenshot-in-game-dan-trailer.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Screenshot In-Game dan Trailer dari Final Fantasy X HD "

Post a Comment

Beri komentar anda.