Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Video Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag

Inilah Video Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag. Sobat maniax, seri terbaru Assassin Creed 4 memang sangat menarik perhatian para gamer dan reviewer setelah pada video teaser sebelumnya menunjukkan bahwa dalam game ini anda akan menjadi seorang bajak laut yang juga terlibat dalam perang kapal. Nah kali ini Ubisoft kembali merilis Video terbaru yang membuat anda bisa melihat langsung bagaimanakah gambaran Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag ini.

Dalam Video ini anda akan melihat beberapa lokasi baru seperti kota-kota, dan juga tebing yang sangat indah dimana anda bisa terjun dari sana ke dalam air. Anda juga akan melihat gameplay diatas kapal termasuk saat terjadinya perang antar kapal atau lebih keren disebut Naval Battles.


Anda juga bisa mengexplorasi bawah laut dan bahkan anda bisa diserang oleh Hiu jika anda tidak berhati-hati! Wow... sepertinya menarik sekali kan? Nah daripada ngiler ditempat, monggoh dilihat Video Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag.
Can't Open Visit Here

    
Hooooo.... bagaimana? kerenkan?
Nah anda sudah puas? Tunggu dulu, karena seperti biasa pihak Ubisoft juga menyediakan beberapa Paket / Bundel khusus dari Game Assassin Creed 4 : Black Flag yang tentu saja ditujukan pada para Kolektor sejati. Ada 4 bundel khusus yang disediakan untuk game Assassin Creed 4 : Black Flag ini yaitu Special Edition, Skull Edition, Buccaneer Edition dan Black Chest Edition. Berikut adalah detailnya : 

Assassin Creed 4 : Black Flag Special Edition

Assassin Creed 4 : Black Flag Skull Edition

Assassin Creed 4 : Black Flag Buccaneer Edition

Assassin Creed 4 : Black Flag Black Chest Edition

Ahoi mate!
Kira-kira manakah yang akan anda pilih? Yang jelas semua paket ini hanya bisa didapatkan pada :
  • exclusive to GAME in the UK and Xtravision in Ireland (Special Edition)
  • exclusive to GAME in the UK and GameStop in Ireland (Skull Edition & Buccaneer Edition)
  • exclusive to Ubisoft's own Uplay store (Black Chest Edition)
Video Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag ini bersumber dari Eurogamer.net dan youtube.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Inilah Video Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/inilah-video-gameplay-dari-assassin.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Video Gameplay dari Assassin Creed 4 : Black Flag "

Post a Comment

Beri komentar anda.