Bukan Pakar SEO Ganteng

Kapten Newcastle "KO" Sampai Mei


NEWCASTLE, KOMPAS.com - Kapten Newcastle United, Fabricio Coloccini, diperkirakan absen sampai Mei 2013, setelah dua tulang punggungnya patah sehabis menghalau bola dengan sepakan overhead.

Kejadian itu dialami bek asal Argentina itu bulan lalu, kala The Magpies menghantam Southampton 4-2. Coloccini jatuh di atas lapangan dengan tak sebagaimana mestinya.

Ia pun telah kembali ke Tanah Airnya, untuk memulihkan cedera punggungnya dengan bantuan dokter timnas Argentina.

"Tak ada perawatan untuknya. Mungkin itu akan berlangsung antara 3-7 pekan," papar Manajer Alan Pardew, Kamis (7/3/2013).

Januari lalu, Coloccini pernah meminta untuk pergi dari Newcastle. Ke mana ia ingin menuju, belum bisa dipastikan.

Namun, The Toon Army enggan melepas pria berusia 31 tahun itu, karena kepemimpinan dan kemampuannya menggalang pertahanan tim dari Tyneside itu.

Coloccini datang dari Deportivo La Coruna pada 2008, dengan banderol 10,3 juta pounds (sekitar Rp 150 miliar). Ia meneken perpanjangan empat musim dengan manajemen Newcastle, tahun lalu.

Penampilan Coloccini pada kompetisi ini terbatas jumlahnya setelah dibekap cedera hamstring saat menjalani tugas internasional dan dibelit sanksi tiga pertandingan setelah dikenai kartu merah saat berlaga melawan Liverpool.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Kapten Newcastle "KO" Sampai Mei . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/kapten-newcastle-sampai-mei.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kapten Newcastle "KO" Sampai Mei "

Post a Comment

Beri komentar anda.