Bukan Pakar SEO Ganteng

Anime Paling Sukses DI Indonesia


Anime Apakah Yang Paling Sukses DI Indonesia ? ? jika saya bilang naruto sebagai anime tersukses di indonesia mungkin sebagian besar pengunjung dan pembaca blog ini setuju, karena saya punya alasan kalau anime naruto sebagai anime terfavorit di indonesia.

pertama alasan saya mengatakan naruto sebagai anime tersukses di indonesia karena setiap web tentang naruto pasti ramai visitornya, apa lagi pas keluar episode terbaru naruto yang setiap minggu, itu para admin web atau blog seputar anime pasti kewalahan. ehehe

nah sekarang kita lihat di google trends minggu ini, dan yang menjadi trends minggu ini adalah naruto chapter 629 versi komik, gimana unik kan.

anime naruto ini bercerita tentang perjuangan, menciptakan kedamaian, rasa persahabatan, dan banyak hal positif yang membuat anime ini bukan saja disukai anak anak tapi banyak orang dewasa yang menyukai anime ini.

selain itu banyak kata kata mutiara di dalam alur cerita naruto yang membuat kita berpikir, saya memang fans berat naruto karena banyak hal postif dari film ini, selain menceritakan pentingnya sahabat, juga banyak hal positif yang bisa kita dapatkan, mungkin anggapan saya ini di amin kan juga oleh pecinta naruto lainnya.

episode naruto manakah yang paling sedih?, nah episode yang paling sedih bagi saya itu ketika  episode kabar buruk yaitu kabar kematian jiraiya sensei yang adalah guru naruto, memang episode ini dibuat sangat memilukan, masashi kishimoto memang hebat .. ahaha
apalagi diiringi musik nya yang memilukan, film anime yang sempurna menurut saya.

tetapi semua ada positif dan ada negatif nya, saya menilai film naruto banyak unsur yang menyesatkan dimasukkan dalam film ini, sebut saja mata rinnegan yang mirip mata dajjal mata satu, mangekyo sharingan sasuke yang mirip lambang yahudi, tetapi apapun kembali kepada kita untuk mengambil sisi mananya.

sisi postif kita ambil sisi negatif kita buang, benar kan, , ?? 

setuju anime naruto sebagai anime paling sukses di indonesia??

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Anime Paling Sukses DI Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/anime-paling-sukses-di-indonesia.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Anime Paling Sukses DI Indonesia "

Post a Comment

Beri komentar anda.