Bukan Pakar SEO Ganteng

Apa Itu PayPal ?



selamat pagi sobat semua pagi ini ane baru siap daftar paypal ni, jadi sekarang mau bagi bagi tips nya sama sobat blogger yang membutuhkan dan ingin tahu tentang yang namanya paypal, melihat jam sudah menunjukkan jam 2 pagi sambil ditemani secangkir coffee tidak ada salahnya jika ane menulis 1 atau 2 buah artikel sebelum tidur untuk sobat blogger semua, nah semoga saja artikel kilat saya ini bisa bermanfaat dan membantu agan semua, oke gan kita langsung aja ke TKP.

sebelum mendaftar paypal, maka tidak ada salahnya jika sobat blogger yang ingin mendaftar paypal melihat dan mengerti dahulu apa itu paypal, nah disini saya akan menjelaskan sedikit tentang akun paypal. oke langsung saja baca dan perhatikan dibawah ini ya sob.

Apa Itu PayPal? Dan Bagaimana Menyiapkan Akun Paypal?

paypal adalah rekening virtual yang bisa kita pakai untuk kegiatan transaksi dalam bisnis internet, paypal mirip dengan bank di dunia nyata dimana kita bisa membuka rekening atau akun paypal, nah dengan membuat akun paypal maka akan memungkinkan kita bertransaksi di internet dengan akun paypal layaknya transaksi antar rekening bank.

jika hanya anda fokus bisnis di dalam negeri atau hanya di indonesia tanpa ada niat mencari pasar di luar negeri atau mengepakkan sayap ke luar neggeri (go internasional maksudnye,eheh) maka saya rasa akun paypal tidak perlu anda buat, namun jika anda mengincar pasar luar negeri maka paypal menjadi menu wajib yang harus anda santap dan anda pahami.

kemudian di akun paypal itu kita punya saldo, saldo ini sejumlah uang dollar yang kita miliki, yang  memungkinkan kita membeli sesuatu di internet yang menerima pembayaran paypal, (sekarang paypal menjadi alat transaksi wajib di internet khususnya luar negeri) selain membeli barang anda juga bisa pindahkan saldo paypal ke rekening bank anda, maka akan di konversi sesuai kurs yang berlaku dari dollar amerika ke rupiah, setelah anda pindahkan ke rekening bank anda maka dana yang anda pindahkan dari akun paypal tadi sudah bisa anda nikmati dalam bentuk rupiah. menyenangkan bukan?

nah itulah sedikit penjelasan tentang akun paypal, untuk cara pendaftaran akun paypal anda bisa klik disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Apa Itu PayPal ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/apa-itu-paypal.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Apa Itu PayPal ? "

Post a Comment

Beri komentar anda.