Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Membuat Akun PayPal Dengan Mudah



Bagaimana Cara Mendaftar PayPal?
Bagaimana Cara Membuat Akun Paypal?
mungkin pertanyaan ini sering ditanyakan blogger yang ingin bergerak mencari dollar atau berburu dollar di internet, namun sebelum anda mendapatkan dollar maka anda wajib memiliki yang namanya akun paypal, oleh sebab itu saya akan memberikan tips cara membuat akun paypal dengan mudah hanya untuk anda, kuncinya hanya satu jika anda ingin bisa membuat akun paypal dengan mudah, yaitu baca artikel ini dengan seksama, perhatikan dan pahami insya allah anda bisa.

Cara Membuat Akun PayPal :
1. silahkan login ke situs resmi paypal di www.paypal.com
2. setelah situs terbuka, silahkan anda klik pilihan bahasa, anda ganti menjadi bahasa indonesia agar anda mudah mengisi form pendaftaran nanti.
3. selanjutnya klik daftar yang ada pada bagian atas situs.
4.setelah di halaman pendaftaran, tentukan jenis akun paypal terlebih dahulu, rekomendasi saya pilih akun primer, namun jika anda ingin prsonal atau pribadi juga gak apa apa.
5. kemudian anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, isi data data yang diminta dengan baik dan benar, pastikan semua data yang anda masukkan sudah benar baru anda melangkah ke step selanjutnya.
6. pada bagian hubungan kartu kredit, anda kosongkan dahulu jika anda tidak punya kartu kredit, tekan tombol setuju dan buat rekening.
7. kemudian anda akan diminta memasukkan nomor kartu kredit silahkan lewati langkah ini dengan mengklik masuk ke rekening saya.
8. kemudian anda akan diarahkan ke akun paypal anda yang sudah jadi.
9. langkah berikutnya, anda klik tulisan konfirmasi alamat email yang ada di sebelah kanan tampilan situs.
10. kemudian akan tampil langkah langkah konfirmasi alamat emailnya.
11. kemudian step ke 11 ini anda cek email anda yang sudah anda daftarkan di paypal tadi, di email tersebut anda akan menemukan email konfirmasi dari paypal, buka email dari paypal tersebut lalu tekan tombol konfirmasikan email yang ada didalamnya.
12. selanjutnya anda akan diminta memasukkan kata sandi akun paypal anda, silahkan anda masukkan kata sandi akun paypal yang anda buat tadi lalu klik tombol login.
13. langkah selanjutnya anda akan diminta menentukan pertanyaan keamanan beserta jawabanyya seperti biasa, kemudian klik tombol kirimkan.
14.  kemudian klik masuk ke rekening saya.
15. setelah berada di dalam akun anda lagi, jangan lupa klik tulisan log out yang ada di bagian atas halaman, pastikan selalu log out setelah transaksi paypal, oke..

nah sekarang akun paypal anda sudah jadi, selamat menikmati dollar dengan paypal, namun sebelum anda menggunakan paypal masih ada yang harus anda lakukan lagi,
tapi jangan risau, stepnya gak rumit lagi, anda hanya melakukan satu langkah lagi sebelum anda benar benar bisa mengeksplorasi fasilitas yang ditawarkan paypal nanti, apakah itu?

jadi yang belum adalah akun paypal yang anda buat tadi belum di verifikasi, sebelum melakukan transaksi maka anda harus melakukan verifikasi pada akun paypal anda.

bagaimana cara memverifikasi akun paypal anda?
caranya mudah kok, anda bisa searching di google pasti anda akan menemukan tutorial cara verifikasi paypal, artikel tentang cara membuat akun paypal saya rasa cukup sampai disini, semoga anda benar benar bisa meniru step step yang saya ajarkan di atas, namun jika masih ada yang ragu anda bisa bertanya di kolom komentar, komentar anda pasti saya jawab kok paling lambat 1x24 jam. terima kasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Cara Membuat Akun PayPal Dengan Mudah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-akun-paypal-dengan-mudah.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Membuat Akun PayPal Dengan Mudah "

Post a Comment

Beri komentar anda.