Bukan Pakar SEO Ganteng

Apakah Blogger Terlibat Aktivitas Hacker ?



Mungkin sebagian orang banyak yang mengatakan blogger adalah sekumpulan para hacker, kenapa? karena blogger banyak melakukan aktivitas di internet, seorang pakar telematika sering menyebut nyebut hacker dan blogger sebagai pelaku aktifitas negatif di internet, meskipun bukan sekali ini saja hacker menjadi kambing hitam pada setiap kejadian, namun betulkah blogger juga terlibat? mari kita bahas.

situs milik depkominfo pernah diserang dan berganti muka, kasus yang sering disebut sebagai defacing ini memang sering terjadi di dunia internet, baik pada saat muncul ketegangan pihak pihak tertentu ataupun saat kondisi normal. umumnya, server website dengan tingkat keamanan yang rendah akan dengan mudah disusupi dan berganti wajah, kejadian kejadian sejenis ini juga sempat terjadi pada saat ketegangan antara indonesia dan malaysia beberapa waktu lalu.

hacker selalu menjadi sebutan populer ketika orang orang tersebut berhasil melakukan aktivitasnya memasuki sistem komputer orang lain, menurut eric raymond, penulis The New Hackers Dictionary
hacker merupakan programmer yang pintar dan mahir, istilah crackker sebetulnya lebih tepat untuk pelaku aktivitas tersebut, meskipun tidak terlalu tepat, sebutan ini akhirnya diterima oleh kalangan luas sebagai istilah yang umun. namun ketika blogger disebut sebut ikut juga berperan dalam aktivitas hacker, muncul tanda tanya besar mengenai definisi dan aktivitas blogger, apakah betul blogger juga termasuk dalam golongan hacker?

Jika menilik aktivitas blogger yang hampir 24 jam di internet dan blogger adalah rata rata programmer yang pintar, menurut saya bisa jadi blogger ikut berperan sebagai hacker yang menyerang situs situs tertentu, nah bagaimana menurut pembaca? setuju atau tidak?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger dengan judul Apakah Blogger Terlibat Aktivitas Hacker ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/apakah-blogger-terlibat-aktivitas-hacker.html .

Artikel Terkait blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Apakah Blogger Terlibat Aktivitas Hacker ? "

Post a Comment

Beri komentar anda.