Bukan Pakar SEO Ganteng

Blackberry Massenger Kalah Saing Dengan Massenger Baru?


Dengan semakin banyaknya situs situs massenger baru di indonesia separtinya akan menjadi pesaing tangguh bagi blackberry massenger (bbm) ini dibuktikan dengan semakin menjamurnya dan semakin ramai nya situs massenger yang menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi seperti fitur yang ditawarkan blackberry massenger (bbm) beberapa waktu lalu, Akankah Blackberry Massenger (bbm) Kalah Saing Dari Situs Massenger Baru DI Tanah Air?

Dengan kemudahan berkomunikasi di tanah air seperti sudah menjamur berbagai macam situs dan aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi, dengan dipelopori oleh smartphone blackberry yang menghadirkan (blackbeery massenger) beberapa waktu yang lalu memang mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air, tanpa mengecilkan aplikasi massenger terdahulu seperti ebuddy dll.

dengan terobosan yang dilakukan blackberry dengan menghadirkan blackberry massenger dinilai mampu menjatuhkan penguasa pasar handphone sebelumnya NOKIA, ini terbukti dengan besarnya pemakai smartphone blackberry di tanah air dibanding smartphone keluaran nokia.

namun kini tantangan blackberry adalah aplikasi massenger baru yang juga menawarkan kemudahan dalam berkomunikasi yang seperti mengadopsi fitur dan layanan blackberry massenger sebut saja aplikasi chat dari LINE, WECHAT, KAKAO TALK, dan situs chat lainnya.

kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini sangat banyak ragamnya, mulai dari bisa di akses banyak handphone dan fitur layanannya juga tidak kalah dari blackberry massenger seperti kemudahan dalam pengiriman suara yang bisa dengan cepat diterima oleh teman chat, dan juga ada yang menawarkan nelpon gratis, dan banyak kemudahan lain seperti fitur dan layanan bbm dari blackberry.

dan juga saat ini sangat banyak pengguna aplikasi chat seperti wechat,line kakao talk dan aplikasi chat yang serupa lainnya di indonesia, hal ini membuktikan sambutan positif dari pasar indonesia terhadap aplikasi chat tersebut, dan boleh kita nantikan akankah blackberry massenger harus lengser dari singgasana nya sebagai raja dari pasar massenger indonesia?? kita tunggu saja.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Blackberry Massenger Kalah Saing Dengan Massenger Baru? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/blackberry-massenger-kalah-saing-dengan.html .

Artikel Terkait Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Blackberry Massenger Kalah Saing Dengan Massenger Baru? "

Post a Comment

Beri komentar anda.