Bukan Pakar SEO Ganteng

Budayakan Malu Gunakan BBM Bersubsidi



Isu kenaikan bbm kembali dicanangkan pemerintah, tampaknya negera ini sudah benar benar tak mampu memberi subsidi rakyat nya, sebenarnya pemerintah tak salah menaikkan bbm, namun yang salah adalah orang yang mampu yang menggunakan bbm bersubsidi sehingga jatah rakyat tidak mampu terpaksa pemerintah naikkan dengan berat hati, karena orang kaya banyak yang bandel.

sebenarnya indonesia masih sanggup memberi bbm bersubsidi kepada rakyat miskin hingga 5 tahun kedepan dengan catatan orang kaya benar benar beralih ke bbm non subsidi sehingga kouta bbm bersubsidi tidak habis dalam waktu yang cepat, namun kenyataan di lapangan orang mampu di negeri ini toh tetap saja bandel dengan membeli bbm bersubsidi tanpa ada malu sedikit pun, dengan mobil mewah yang dipakainya dengan santai mengantri dengan rakyat miskin untuk membeli bbm bersubsidi atau premium tanpa merasa malu sedikit pun.

jadi apakah bisa orang kaya benar benar beralih memakai bbm bersubsidi dengan tanpa memakai bbm hak orang miskin yang di subsidi pemerintah? sebenarnya bisa jika mereka mengamalkan budaya malu, malu menggunakan bbm rakyat miskin (subsidi).

atau pertamina membuat spanduk berukuran besar yang bisa dibaca semua orang yang akan membeli bahan bakar di pertamina dengan bunyi tulisan menyindir orang kaya seperti ini " wahai orang kaya di negeri ini tidak kah malu anda membeli bbm bersubsidi"

saya rasa ide saya ini patut dicoba pertamina dengan membentangkan spanduk berukuran besar dengan kata menyindir orang kaya siapa tahu mereka malu dan mulai beralih menggunakan bbm non subsidi, karena jika hanya dengan iklan di media massa saya lihat tak mempan toh masih banyak saja mobil mewah yang antri membeli bbm subsidi dengan rakyat miskin.

semoga saja para orang kaya yang membaca artikel ini bisa mengamalan budaya malu menggunakan bbm bersubsidi yang sebenarnya hanya untuk rakyat miskin, sekian artikel untuk kemajuan dari saya semoga saja ada manfaatnya. terima kasih




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Budayakan Malu Gunakan BBM Bersubsidi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/budayakan-malu-gunakan-bbm-bersubsidi.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Budayakan Malu Gunakan BBM Bersubsidi "

Post a Comment

Beri komentar anda.