Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Memasang Iklan Klik Saya DI Blog

Iklan Klik Saya adalah salah satu program PPC yang sangat digemari oleh blogger indonesia, selain proses pendaftarannya mudah, kemudian situs klik saya juga terbilang mahal dalam menghrgai 1 buah klik, yaitu jika ada pengunjung yang meng klik iklan anda maka anda akan mendaatkan Rp.300/klik, jadi jika ada 100 klik setiap hari maka anda akan mendapatkan profit 30000/hari, lumayan kan, jadi jika dikali 1 bulan maka 30000x30=Rp.900.000 . bagaimana? tertarik, klik disini untuk cara mendaftar klik saya.

sedangkan tema kita kali ini adalah cara memasang iklan klik saya di blog, jadi jika anda sudah daftar klik saya silahkan pasang iklan nya seperti trik yang saya berikan berikut ini.

1. masuk ke halaman publisher klik saya.
2. kemudian klik zona iklan seperti gambar di bawah ini.

3. pilih iklan yang ingin anda tampilkan, tersedia iklan teks, gambar, dan iklan header, disini saya akan menampilkan iklan teks. berikut gambar nya. 


  • pilih zona iklan teks, header atau gambar lalu klik tambahkan zona iklan teks.
4. maka akan tampil seperti halaman berikut ini.

klik gambar untuk memperbesar.


1. pilih ukuran yang ingin anda tampilkan di blog anda.
2. nama situs: buat nama blog anda.
3. url situs: isi dengan url blog anda.
4. deskripsi situs, isi tentang blog anda, yang menceritakan tentang blog anda, apa2 saja dibahas di blog anda. kalo saya simpel, semua ada disini, soalnya saya malas nulis. ehehe
5. nama zona: silahkan anda buat sesuka anda.
6. auto aprove pilih ya.
7. dan terakhir pilih tambahkan zona iklan teks

5. setelah tambahkan zona iklan teks kemudian akan tampil halaman seperti digambar di bawah ini.


1. isilah ketiga kolom kosong tersebut sesuai contoh, jika tidak seperti blog anda bisa anda kosongkan, terakhir klik ubah tag, untuk mendapatkan kode.
2. copy semua kode, lalu pasang di blog anda dengan cara klik tata letak, tambah gadget, pilih html java script dan klik simpan. maka lihat hasilnya.

setelah berhasil memasang iklan klik saya, iklan klik saya belum akan tampil, tunggulah sekitar 2-3 hari maka iklan klik saya akan tampil, jika tidak juga tampil maka pengunjung anda masih minim, dan segera tingkat kan pengunjung blog anda, di blog ini banyak tips cara meningkatkan pengunjung untuk memaksimalkan pendapatan, silahkan cari dan obrak abrik sendiri. ehehe

nah saya rasa anda pasti bisa memasang iklan klik saya di blog anda setelah menyimak penjelasan saya di atas, karena menurut saya cukup mudah, jadi mari kta maksimalkan pendapatan blog kita dengan iklan PPC. Terima Kasih


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger dengan judul Cara Memasang Iklan Klik Saya DI Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/cara-memasang-iklan-klik-saya-di-blog.html .

Artikel Terkait blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Memasang Iklan Klik Saya DI Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.