Bukan Pakar SEO Ganteng

Erick Thohir Lebarkan Sayap



Erick thohir siapa yang tak kenal dengan taipan asal indonesia ini, dan kini namanya kembali terdengar santer seantero tanah air, minggu minggu ini erick thohir seperti jadi trending topic dan jadi buah bibir pembicaraan orang indonesia terkait keinginannya membeli 51 % saham klub sepakbola asal italia inter milan.

sebelumnya pengusaha erick thohir ini juga sudah menguasai saham klub sepakbola amerika serikat DC UNITED dan menjadi pemegang saham mayoritas di klub sepakbola paman sam tersebut, dan kali ini ia dihubung hubungkan dengan ketertarikannya untuk membeli saham mayoritas inter milan.

thohir adalah salah satu pengusaha indonesia yang gemar menanamkan sahamnya di dunia olahraga sebelum membeli dc united, erick juga sudah memiliki klub basket di indonesia dan erick thohir juga presiden asosiasi basket asia tenggara.

terkait berita tentang keinginan thohir membeli inter milan bukan lah kabar angin belaka ini terbukti dari Informasi dari dua media berbahasa Italia, yakni Mediaset dan Eurosport yang dikutip Philly.com memberitakan, thohir ingin menguasai saham inter milan sebesar 51 % namun presiden inter milan saat ini massimo moraatti hanya ingin menjual saham inter milan sebesar 20%.

nah kita doakan saja ya mas erick thohir sukses mengakuisisi inter milan dan menguasai saham inter milan semoga saja mas erick thohir ini menjadi pelopor kemajuan sepak bola indonesia, yah siapa tahu aja dengan sukses nya erick thohir membeli saham mayoritas inter milan maka beliau akan membawa pemain indonesia ke inter milan seperti yang terjadi sebelumnya saat dc united membeli syamsir alam pemain muda indonesia.

good luck mas erick thohir...

ada tanggapan??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga / Selebriti dengan judul Erick Thohir Lebarkan Sayap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/erick-thohir-lebarkan-sayap.html .

Artikel Terkait Olahraga , Selebriti

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Erick Thohir Lebarkan Sayap "

Post a Comment

Beri komentar anda.